Sumber: Rakyatku Health

Baru-baru ini masa depan Jepang dikabarkan tengah terancam dengan semakin menurunnya angka kelahiran di setiap tahunnya. Bahkan ada yang menyebutkan apabila sekitar tahun 2040 mendatang Jepang akan mengalami kepunahan karena hal itu.

Meskipun Jepang terkenal dengan industri JAV dan Kakek Sugiono, namun negara di Asia Timur ini tercatat sebagai salah satu negara yang penduduknya paling malas dalam hal berhubungan intim. Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Asosiasi Perencana Keluarga Jepang, sekitar 49,3 persen warganya mengaku sudah tidak berhubungan seks selama lebih dari satu bulan.

Tapi bukan hanya Jepang, empat negara berikut ini juga tercatat sebagai negara yang warganya paling ogah dalam urusan seks. Indonesia kira-kira masuk gak yah?

1Singapura

Sumber: IDN Times

Menurut informasi, setidaknya ada 62 persen populasi warga Singapura yang mengaku melakukan hubungan badan setidaknya satu kali per minggu. Hanya saja tingkat kepuasannya hanya mencapai angka 35 persen. Menurut jajak pendapat, setidaknya ada dua alasan yang membuat warga Singapura malas berhubungan seks. Alasan pertama adalah beban kerja yang terus meningkat, sehingga mereka sudah lelah ketika pulang ke rumah, dan tidak memiliki waktu untuk ena-ena bersama pasangannya. Alasan kedua adalah hukum di Singapura yang melarang adanya jual beli barang-barang yang berbau seks.

2Inggris Raya

Sumber: Eventkampus

Menurut survey, sekitar 55 persen warga Inggris Raya mengaku masih melakukan hubungan seks satu minggu sekali. Namun untuk kepuasan hanya berada di angka 40 persen. Alasannya sama seperti Singapura, di mana mayoritas penduduknya tidak memiliki waktu untuk berhubungan seks karena tingginya tuntutan pekerjaan.

3Amerika Serikat

Sumber: MLD Spot

Status Amerika Serikat sebagai salah satu negara penghasil film porno terbesar di dunia tidak membuat warganya giat soal hubungan seks. Bahkan tercatat hanya 53 persen warga Amerika Serikat yang rutin berhubungan badan seminggu seklai. Untuk kepuasannya sendiri hanya berada di angka 48 persen. Untuk alasan menurunnya gairah seks di Amerika Serikat juga sama seperti dua negara sebelumnya.

4Nigeria

Sumber: Anadolu Agency

Hampir sama seperti Amerika Serikat, hanya sekitar 53 persen dari populasi warga Nigeria yang mengaku rutin untuk melakukan hubungan seks. Hanya saja untuk urusan durasi bercinta mereka masih lebih rendah dari Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here