Sumber : hipwee.com

Bagi cewek, banyak sekali kriteria yang di butuhkan oleh seorang cowok untuk bisa lolos seleksi menjadi calon suami. Selain mapan, mandiri, cerdas, dan ganteng cowok juga harus terbilang setia dan mau menerima cewek apa adanya. Tetapi meskipun secara garis besar ada seorang cowok yang memiliki itu semua, ada juga di antara mereka yang masih saja jomblo sampai saat ini.

Pengalaman berpacaran dalam hidupnya sangatlah minim. Cowok tipe ini gak pemilih dan selalu positif dalam berfikir walaupun cuma sendiri. Memiliki kelebihan yang di idamkan para cewek gak membuat dia menjadi seorang pemburu, melainkan lebih memilih sendiri dan menunggu pasangan terbaik. Berikut 6 alasan yang biasanya melekat pada tipe cowok ini.

1Cowok yang punya kesempatan banyak pacar tetapi memilih sendiri adalah tipe cowok yang berkomitmen tinggi

Sumber : hipwee.com

Mereka sangat menghargai komitmen dalam suatu hubungan. Bukan hanya karena ingin bersama dalam status pacaran, cowok dengan tipe ini juga mencari pasangan yang tepat sebagai pendamping hidupnya, tak heran jika dia tak memiliki banyak mantan.

2Dia merupakan tipe yang setia. Sekali kamu di genggamnya, kamu pasti tak akan di lepas olehnya.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Karena alasan tidak mudah jatuh cinta, cowok tipe ini gak pernah coba-coba cari perhatian. Cintanya begitu spesial dan sangat jarang di miliki oleh cowok lain pada umumnya.

3Dia terlatih untuk bahagia dengan banyak cara. Jika kelak pasangannya gak sempurna, dia lebih mudah menerimanya

Sumber : lovelymita.wordpress.com

Banyak sekali cowok yang sangat nalangsa dengan kesendirian yang di milikinya, tetapi sangat berbeda dengan cowok yang memang memilih untuk sendiri demi menunggu cinta sejatinya. Cewek bukanlah sumber kebahagian utama baginya.

4Dia bukannya pemilih, hanya saja paham kapan harus menggapai mimpi dan kapan harus cari calon istri

Sumber : clipsme.blogspot.co.id

Cowok yang gak punya banyak mantan biasanya lebih fokus untuk mempersiapkan kematangan diri dan kariernya. Sudah bisa di pastikan jika jalan hubungan percintaannya kelak akan di langsungkan dengan cara yang serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here