blogspot.com

Sudah pertengahan tahun, dan seperti biasa, para penggemar anime pun akan memilih karakter-karakter kesukaannya. Entah itu husbando, waifu, villain dan segala macam kategori lainnya. Akan tetapi, kali ini majalah Newtype Magazine edisi Juni, sudah mengumumkan siapa-siapa saja waifu tervavorit di tahun 2018 ini.

Sebenarnya ada 10 besar yang masuk, tapi kita bahas lima besarnya saja, ya. Berikut ini daftar waifu paling favorit 2018.

1Sakura Kinomoto

blogspot.com

Nomer satu diduduki oleh karakter dari anime lawas yang di tahun ini kembali memperlihatkan aksinya, Sakura Kinomoto. Sakura memang sudah terkenal sejak dulu, dan ketika Cardcaptor Sakura: Clear Card tayang, maka penggemarnya yang dulu sempat vakum pun kembali lagi. Bahkan bagi anak 90-an, mungkin Sakura adalah waifu pertama mereka. Cinta pertama memang sulit dilupakan, ya. Apalagi jika cinta pertamamu tetap imut dan keren seperti Sakura ini.

2Saber Artoria

wallpapersmug.com/

Saber Artoria ternyata masih menempati banyak hati penggemar. Buktinya setelah tayangan Fate/Stay Night dan Fate/Zero, Saber yang satu ini masih juga disukai. Mungkin karena image-nya yang imut tapi kuat dan tegas itu lah sehingga fans tidak bisa beralih dari Saber. Selain itu, wajah Saber pun digadang-gadang menjadi salah satu wajah anime tercantik.

3Asuna Yuuki

narvii.com

Asuna juga ternyata masih diminati banyak penggemar anime. Padahal Sword Art Online sudah punya banyak seri, tapi Asuna masih jadi yang utama. Sama seperti Saber, image Asuna juga merupakan gadis kuat yang kalem, baik hati dan cerdas. Waifu perfect begini, siapa yang tega ninggalin, coba?

4Zero Two

alphacoders.com

Banyak yang mengatakan bahwa anime Darling in the FranXx sangat aneh, kebanyakan drama dan lama-lama tidak ingin ditonton lagi. Namun, tidak bisa disangkal jika pesona Zero Two tidak tertandingi. Inilah mengapa ia bisa sampai di posisi ke 4.

5Llen

pinterest.com

Llen juga datang dari seri Sword Art Online, yaitu Sword Art Online: Gun Gale Online. Karakter Llen yang unik ini mungkin mejadi daya tarik banyak penggemar. Sebab, dia merupakan pribadi yang berbeda ketika di dunia nyata dan dunia maya. Bayangkan saja, seorang gadis super tinggi, menjadi gadis mungil imut-imut ketika di dalam permainan.

Itu tadi adalah daftar 5 besar waifu paling favorit. Untuk yang menduduki peringkat ke 6 sampai 7, diisi oleh: Rin Tohsaka dari Fate/Stay Night, Violet Evergarden, Kyouka Izumi dari Bungou Stray Dogs, Freyja Wion dari Macross Delta, dan Saber Nero dari Fate/EXTRA Last Encore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here