httplostinanime.com

Anime winter 2018 memang sudah berlalu, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa banyak judul-judul menarik yang membuat para penggemar merasa antusias. Tentu saja, dari setiap judul tersebut, pasti ada saja karakter yang nyantol di hati dan dianggap sebagai karakter terbaik oleh sebagian besar fans.

Memang benar jika kita tidak bisa menyamaratakan kesukaan tiap orang. Para fans pun pasti punya kriteria sendiri tentang tokoh kesukaannya. Namun, berdasarkan ulasan yang bersumber dari Sakuranime.com, berikut ini adalah 5 besar karakter cowok anime terbaik selama winter 2018 kemarin.

5Banba Zenji

cloudfront.net

Banba Zenji dari serial anime Hakata onkotsu Ramens yang sempat booming musim kemarin, adalah seorang detektif swasta berwajah polos yang punya kantor di Hakata. Selain itu, dia juga merupakan Niwaka Samurai ke dua, yaitu seorang pembunuh bayaran terkenal dari Fukuoka. Dalam kesehariannya, Banba juga ditampilkan sebagai seorang yang perhatian, sabar, lembut dan sangat santai. Namun, kepribadian harian dan kemampuannya yang seperti berkebalikan inilah yang membuat fans menyukainya.

4Momonga

youtube.com

Momonga, alias Ainz Ooal Gown adalah salah satu pemeran utama Overlord yang sangat dikenal penggemar. Mulai dari penampilannya yang berbeda dari yang lain, sampai kekuatannya yang maha dashyat. Terlepas dari itu, Momonga adalah pribadi yang teratur dan terencana, dia kerap memikirkan apa pun yang akan dilakukannya.

3Hiro

squarespace.com

Hiro, atau pemilik codename 016 adalah salah satu Parasite yang cukup berbeda dari Parasite lain. Dia memiliki emosi sebagai manusia yang cukup kuat, dia juga tipe yang selalu ingin tahu dan memang punya pikiran out of the box daripada teman-temannya. Tidak heran jika Zero Two begitu tertarik padanya, dan pastinya fans pun ikutan tertarik, ya kan?

2Meliodas

comicvine.com

Putra tertua raja iblis ini masih bersinar bahkan sampai sekarang. Di season pertama dia sudah cukup banyak menarik perhatian, kemudian di season dua Nanatsu no Tanzai pun dia masih disukai penggemar. Bukan hanya karena kekuatannya yang besar, tetapi juga pribadinya yang tegar tapi kadang juga jahil.

1Nishikata

httplostinanime.com

Cowok sekolahan yang biasa banget ini sebenarnya punya motifasi besar pada temannya, Takagi, yaitu mengalahkan Takagi. Sebab, dari sudut pandang Nishikata, Takagi adalah teman yang hanya suka menjahilinya dan mempermalukannya kapanpun mereka bersama. Meskipun begitu, mereka sebenarnya sangat akrab karena sering bersama. Dia juga selalu kalah tiap kali Takagi menggodanya dan hanya bisa tersipu malu.

Itu tadi adalah 5 besar tokoh cowok anime terbaik sepanjang winter berdasarkan ulasan dari Sakuranime.com. Kalau kamu sendiri, menurutmu siapa tokoh cowok terbaik musim dingin kemarin? Komen aja di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here