pinterest.com

Minna-san, konnichiwa.

Di part sebelumnya kita sudah membahas mengenai karakter dengan antena rambut yang paling dibenci fans berdasarkan ulasan Crunchyroll. Kali ini kita ulas kebalikannya, yaitu mengenai tokoh anime dengan antena rambut paling dicintai fans. Mungkin sebenarnya ada banyak daftar, tapi kita ulas berdasarkan pembahasan Crunchyroll saja, yha.

Berikut ini daftarnya.

5Furukawa Nagisa dari CLANNAD

wikia.nocookie.net

Siapa yang tidak jatuh hati pada karakter satu ini. Gadis dengan sepasang antena di kepalanya ini, selain punya paras yang imut juga kepribadian teramat positif. Dia baik hati, mengerti orang lain dan tidak pernah putus asa meskipun punya penyakit yang menyebabkannya kadang tidak bisa maksimal menjalani kehidupan. Setiap penonton Clannad, pasti mengharapkan hal yang baik untuk Nagisa. Terutama di ending ceritanya.

4Saber dari Fate Series

goodsmile.info

Kemunculannya di Fate/Stay Night pertama kali, sukses membuat para fans anime menggandrunginya. Bukan cuma karena antena rambutnya yang tampak lucu, tapi juga bagaimana Saber selalu menjadi pusat perhatian ketika dia muncul. Sebagai seorang wanita, dia sangat gagah, pemberani, tetapi baik hati dan loyal pada Masternya. Wajahnya juga cantik dan pakaian apa pun tampak cocok dengannya. Tidak heran jika hampir semua orang mencintai Saber.

3Konata Izumi dari Lucky Star

pinterest.com

Sangat sulit untuk melupakan Konata Izumi. Otaku yang punya antena rambut seperti tanda koma ini memang kepribadiannya sangat menyenangkan. Bukan, bukan menyenangkan untuk temannya, karena dia sebenarnya menyebalkan. Namun di mata fans, kepribadian Izumi ini sangat menyegarkan. Di era kini, mungkin kamu mengenal Umaru dari Himotou Umaru-chan, tapi sebenarnya Izumi sudah menjadi karakter seperti itu jauh lebih dulu.

2Alex Louis Armstrong dari Fullmetal Alchemist

zerochan.net/

Alex Louis, memang bukan karakter yang digambarkan tamvan menawan. Dia lebih seperti om-om berotot, yang ahli bela diri. Namun, rambut di kepalanya yang membentuk antena itu cukup lucu untuk dilihat. Dia jadi seperti Upin versi lebih berotot.

1Edward Elric dari Fullmetal Alchemist

randomc.net

Mungkin creator FMA sangat suka menggambar karakternya dengan antena rambut. Termasuk untuk tokoh utamanya, Edward Elric. Si tsundere satu ini selain sukses di dunia anime, dia juga sukses menjadi karakter yang dicintai fans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here