Sumber : shekulli.com.al

Bagi yang sudah mempunyai pasangan, terutama yang sudah menikah, pasti pernah berciuman. Berciuman merupakan simbol cinta yang diungkapkan melalui tindakan. Ciuman bisa dialamatkan kepada kening, pipi, hidung atau ke mulut. Pernahkah kamu merasakan sensasi berciuman? jika belum, berikut ini adalah tanda-tanda jika seorang cowok jago berciuman.

1Menjaga Kebersihan Mulutnya

Sumber : themanual.com

Cowok yang suka atau jago berciuman, biasanya akan senantiasa menjaga higienitas mulutnya. Caranya dengan menggosok gigi secara teratur atau dengan menghindari makanan dan minuman yang dapat mengakibatkan bau mulut, misalnya rokok atau alkohol. Ia akan menghargai pasangannya agar tidak ‘tersiksa’ dengan bau mulutnya.

2Tidak Tergesa-Gesa

Sumber : gettyimages.com

Cowok yang jago berciuman tidak akan tergesa-gesa saat ia mengungkapkan cinta kepada pasangannya melalui ciuman lembutnya. Kelembutan dan kenikmatan saat berciuman akan dinikmati secara perlahan agar pasangannya juga merasa nyaman dan tidak ‘terintimidasi’.

3Tidak hanya Mendaratkan Ke Bibir

Sumber : pinterest.com

Seseorang yang jago berciuman, tidak akan monoton dengan hanya melakukannya di area yang sama saja. Ia akan mengeksplorasi seluruh bagian tubuh yang akan membuat pasangannya nyaman saat ia melakukannya. bagian kening, hidung, dagu, leher, dan area sensitif lainnya pastinya akan membuat si pasangan merasakan sensasi lain.

4Tangan Juga Bertindak

SUmber : pexels.com

Saat berciuman, cowok yang jago melakukannya, juga akan melibatkan tangannya. Saat bibir mencium kening misalnya, tangan akan membelai rambutnya atau mengelus pipinya. Jadi selain mendapatkan kehangatan melalui ciuman, belaian lembut tangan juga akan memanjakannya.

5Membuat Pasangannya ‘Ketagihan’

Sumber : Dreamstime.com

Saat berciuman, si cowok yang jago melakukannya akan membuat pasangannya betah berlama-lama untuk dicium. Bahkan mungkin saat jauh dari pasangan, hal yang paling dirindukan adalah ciumannya. Video call melalui smartphone saja kalau harus LDR? hehehe

6Tahu Suasana Yang Tepat

Sumber : shekulli.com.al

Cowok yang jago ciuman, pastinya akan tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukannya. Ia akan memperhatikan aspek lain di sekitarnya tidak hanya ‘nyosor’ saja meskipun hal itu dilakukan pada istrinya sendiri. Ia akan meneliti bagaimana kondisi mood pasangannya itu, jika memang sedang ngambek atau suasana yang tidak nyaman, maka Ia tidak akan memakasakan untuk mencium pasangannya.

Itulah beberapa tanda seorang cowok jago berciuman. Ingat, berciuman hanya dilakukan pada pasangan yang sudah sah saja ya ? kalaupun melakukannya kepada pacar, jangan sampai menyakitinya dan meninggalkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here