Sumber: Kabarsehatku

Pernah lihat film porno? Udah deh jangan malu-malu mengakuinya. Jika memang pernah, pasti kamu sudah tidak asing dengan adegan ketika si aktor pria menumpahkan cairan sperma mereka ke dalam mulut lawan mainnya. Meskipun terkesan menjijikkan, namun pada kenyataannya itu adalah fantasi seks yang cukup disukai oleh para pria, termasuk mungkin juga kamu.

Selain menumpahkan cairan sperma di dalam mulut pasangannya, pria pada umumnya akan semakin bergairah ketika melihat pasangannya juga menelan spermanya. Meskipun cukup menjijikkan, namun ternyata ada suatu alasan yang bisa dijelaskan secara ilmiah kenapa pria sangat menyukai hal itu.

Ketika perempuan melakukan oral seks dengan pasangannya, ada dua pilihan yang akan mereka hadapi. Pertama adalah menelan sperma yang dikeluarkan oleh pasangannya, atau yang kedua adalah memuntahkannya. Akan tetapi ketika kamu bertanya kepada pria manakah yang paling mereka sukai, tentu jawabannya adalah pilihan yang pertama, di mana pasangannya menelan sperma yang telah di keluarkannya. Akan tetapi pria juga tidak boleh memaksakan hal tersebut, karena pada sejatinya seks adalah aktivitas yang bertujuan untuk menciptakan kenikmatan bersama dan pemenuh kebutuhan biologis.

Sumber: Idntodays

Dilansir dari laman Rebel Circus, pria memang menyukai hal tersebut karena mereka akan merasa lebih intim ketika melihat pasangannya menelan sperma hasil ejakulasinya. Meskipun banyak alasan lain yang mendasarinya, namun setidaknya begitulah yang dilihat dari sudut pandang pria. Mereka merasa bahwa ketika pasangannya rela menelan sperma hasil ejakulasinya, pria akan merasa bahwa wanita itu rela menerima dirinya apa adanya. Karena memang sperma memiliki aroma dan tekstur khas yang berbeda-beda setiap pria.

Terlebih jika wanita itu menikmati dan tidak mempermasalahkannya, di mata pria itu adalah hal yang sangat intim dan bisa memperkuat ikatan mereka secara emosional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here