Sumber : www.japanstation.com

Masturbasi atau onani merupakan aktivitas seksual yang hampir pasti pernah dilakukan oleh setiap cowok. Ada kenikmatan tersendiri saat melakukannya meskipun disesali. Hal-hal inilah yang membuat kebiasaan onani dan masturbasi susah ditinggalkan oleh yang melakukanya.

7Murah dan Mudah

Sumber : www.nypost.com

Buat para jomblo, hasrat seksual yang membuncah dapat tersalurkan dengan melakukan onani. Hasrat yang tidak direalisasikan bisa membuat stress. Dengan onani, adalah cara murah dan mudah untuk menyalurkan hasrat yang memuncak.

6Membayangkan Sosok Sempurna

Sumber : www.unilad.co.uk

Sambil melakukan onani, seringkali si pelakunya sambil menontom film panas. Ia membayangkan sosok sempurna di film itu di hadapannya. Itu menjadi kepuasan tersendiri membayangkan gimana Maria ozawa atau Mia Khalifa “bermain” bersamanya.

5Imajinasi Kepada Siapa Saja

Sumber : www.flashbak.com

Seringkali juga si pelaku, menginginkan untuk “skidipapap” dengan teman dekat atau pacarnya. Namun apadaya belum waktunya. Karena itulah si pelaku cukup membayangkan sambil melihat foto atau teleponan sambil melakukan masturbasi.

4Kenikmatan Yang Hakiki

Sumber: www.indy100.com

Si pelaku juga akan merasa masturbasi akan menjadi kenikmatan yang hakiki. Ia terlepas dari masalah yang menimpanya. Beban pekerjaan atau pelajaran kampus hilang seketika saat asyik bermasturbasi.

3Bisa Bereksperimen Dengan Apapun

Sumber : www.kumparan.com

Si pelaku juga dapat mengeksplorasi dirinya dengan hal atau benda apapun. Inilah yang membuatnya betah ber masturbasi. Benda seperti lotion, baby oil, dan sebagainya membuat kenikmatan semakin bertambah buat pelakunya.

2Visual Dan Suara Yang Realistis

Sumber : www.japanstation.com

Film panas yang dijadikan “bahan” saat bermasturbasi, menampilkan adegan yang sangat intim dan klimaks. Jika si pelaku memakai headset dan layar Hp besar atau menggunakan VR, efek visual dan suara realistis akan membuat si pelaku merasakan pengalaman menakjubkan.

1Sudah Kecanduan dan Menikmatinya

Sumber : www.healthysemen.com

Kebanyakan memang si pelaku sudah terlanjur melakukan onani bertahun-tahun dan dalam tahap kecanduan. Mereka susah terlepas dari kebiasaan itu dan akhirnya menikmatinya sebagai sebuah rutinitas.

itulah hal-hal yang membuat kebiasaan onani sulit dilepaskan. Selama tidak berlebihan rasanya sah-sah saja melakukannya ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here