Sumber: Tribunnews

Dalam beberapa minggu terakhir dunia maya terus dihebohkan oleh fakta-fakta terbaru terkait video skandal mesum yang melibatkan satu pemeran wanita dengan tiga pemeran pria yang biasa disebut juga dengan adegan seks gangbang, berjudul ‘Vina Garut’. Kini sang pemeran wanita atau yang berinisial V dan dua pemeran pria sudah ditangkap oleh pihak kepolisian, sementara A yang menjadi mantan suami V tak ditahan karena kondisi kesehatannya sangat memprihatinkan dan disebutkan mengidap HIV.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, V terpaksa melakukan adegan seks dengan banyak pria dengan dalih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan A. Walau pun demikian, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa keterpaksaan V melakukan hubungan seks tersebut berangsur-angsur berubah menjadi sebuah kepuasan. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna.

“Untuk yang laki-laki adalah kepuasan. Dari pihak perempuan itu murni untuk cari uang atau dana, dan itupun dilakukan tidak ada saling keterpaksaan,” kata Budi.

Sumber: Indonesiainside

Lebih lanjut, Budi mengungkapkan bahwa video skandal gangbang itu diproduksi pada tahun 2018 yang lalu. “Video ini dibuatnya pertengahan tahun 2018, mereka pisah akhir tahun,” lanjutnya.

Budi menyebutkan bahwa pada awalnya perilaku seks menyimpan bersumber dari A, dan V pun dengan terpaksa menurutinya. Hingga pada akhinya V dan A pun resmi bercerai pada akhir tahun 2018 yang lalu.

Sementara itu, pihak kepolisian menyebutkan bahwa pada awalnya video seks gangbang itu diproduksi hanya untuk konsumsi pribadi saja. Akan tetapi ada pihak lain di luar tersangka yang dengan sengaja menyebarkan video tersebut di dunia maya. Budi menyebutkan bahwa kini pihak kepolisian masih memburu pelaku utama dibalik beredarnya video seks menyimpang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here