Sumber : bola.metrotvnews.com

Selain menjadi sorotan, menjadi seorang pemain bola juga harus mampu untuk menjaga penampilannya di hadapan fans, apalagi kalau di piala dunia yang di sorot oleh seluruh dunia, pastinya harus tampil maksimal bukan?

Fans yang menyoroti para pemain bola bukan hanya kaum cowok saja, tetapi kaum cewek yang menyukai para pemain bola karena penampilannya yang tampan juga banyak. Bicara masalah model potongan rambut brewok apakah kamu pernah mencobanya meski sekali? Ternyata kalau di lihat-lihat gaya brewok keren juga lho, mendunia lagi!

Nih berikut 7 pemain sepak bola di piala dunia 2018 dengan gaya potongan rambut berewok yang menginspirasi seluruh dunia. Macho dan sangat jantan guys!

1Gaya full beard macho ala Messi

Sumber : goalnation.com

Messi tampil brewo dari ujung sampai ujung pada piala dunia kali ini. Gaya ini bukan cuma cowok banget, tetapi juga memberikan aura maskulin dan kuat yang cukup untuk membuat para cewek klepek-klepek.

2Anchord beard tebal ala De Gea

Sumber : www.beritagol88.com

Ada juga De Gea, tampil dengan potongan rambut brewok katanya membuat dia lebih percaya diri di piala dunia 2018. Dengan wajahnya yang berbentuk oval, brewoknya jadi terlihat seperti jangkar. Dengan rambut di ikat De Gea menjadi nampak paling macho di lapangan.

3Medium beard khas Mohamed Salah

Sumber : www.sudinfo.be

Tapi brewoknya bang Salah juga gak kalah keren nih. Dengan gaya medium beard miliknya, Salah bukan cuma nampak lebih macho, tetapi juga memiliki karakteristik yang mencirikan dirinya. keren banget guys.

4Moustache dan anchor beard keren Mats Hummels

Sumber : www.goal.com

Gaya kumis dan jenggot ala Mats Hemmels juga menjadi inspirasi di piala dunia kali ini. Pasalnya Mats Hummels nampak macho tetapi juga sekaligus rapi karena jenggot tidak terlalu lebat dibagian pipinya.

5Sideburn beard keren Sergio Ramos

Sumber : gilabola.com

Kalo punya Sergio Ramos gimana? Kalian suka? Sergio Ramos lebih memilih untuk memanjangkan brewok di bagian pipi untuk penampilannya. Kamu bisa ikuti gaya yang satu ini kalau tidak terlalu suka dengan brewok yang terlalu tebal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here