Sumber: Pinterest

Mungkin kamu sudah tahu sebelumnya, di mana ada seorang model yang hanya mengandalkan tangan atau pun kakinya dalam sesi pemotretan. Hal itu memang bisa saja terjadi, karena mereka memiliki tangan dan kaki dengan bentuk yang sangat sempurna dan jarang dimiliki oleh semua orang.

Nah, hal yang sama juga terjadi pada salah seorang model berambut blonde bernama Alissa Bourne. Ketika para klien sedang membutuhkan potret payudara seorang wanita dengan bentuk ideal dan indah, mereka biasanya akan menghubungi Alissa. Tak tanggung-tanggung, Alissa juga pernah menjadi model di beberapa majalah ternama dunia seperti halnya Maxim, Good Housekeeping, Men’s Health, Vanity Fair, hingga Playboy. Namun Alissa membintangi majalah-majalah papan atas itu ketika mereka membuat tulisan yang memang membahas mengenai payudara wanita.

Sumber: www.listal.com

Spesialisnya sebagai seorang model payudara membuat banyak orang berfikiran negatif mengenai dirinya. Bagaimana tidak, mayoritas mereka akan menilai bahwa Alissa hanya menjadi model dengan mengandalkan sensualitas semata, karena payudara adalah salah satu bagian tubuh yang erat kaitannya dengan sensualitas.

“Ketika saya bilang bahwa saya adalah model payudara, mereka selalu berpikiran bahwa saya telah dieksploitasi secara seksual. Namun jelas, apa yang mereka bicarakan ada ketidakcocokan dengan apa yang saya alami sebenarnya,” kata Alissa.

Sumber: listal.com

Berdasarkan informasi, ukuran payudara Alissa adalah 32 H, tentunya sebuah ukuran yang cukup ideal dan sempurna. Dia mengaku menjaga bentuk payudaranya dengan cara berolahraga dan menggunakan bra dengan ukuran yang sesuai.

Sumber: alissabourne.com

Untuk olahraga, Alissa mengaku bahwa dia sering melakukan angkat beban, push up, atau pun olahraga lainnya yang bisa menjaga bentuk payudaranya tetap kencang, namun tidak memperbesar otot. Sementara untuk ukuran bra, dia menjelaskan bahwa pemilihan bra yang tepat bisa mencegah payudara mengendur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here