Sumber: onlinebekasi.com

Di tengah hiruk pikuk dunia kekinian, kita menemui banyak fenomena sosial yang pro dan kontra. Misalnya aja Tik Tok yang memberikan ruang untuk berekspresi dengan lip sync. Tapi sayangnya aplikasi ini sudah resmi diblokir oleh KOMINFO karena banyak disalah gunakan oleh penggunanya.

Tapi tenang saja, di dunia yang makin keras ini ada kok segelintir anak muda yang masih kekeuh dengan prestasi. Menariknya lagi, mereka nggak sekadar berbakat dalam bidan musik dan akting, tapi juga punya kemampuan yang patut diacungi jempol dalam bidang akademik.

Nggak heran kalau deretan generasi milenial ini resmi jadi brand ambassador aplikasi belajar online, Ruang Guru. Kendalikan diri kalian saat lihat deretan pemuda tampan nan berprestasi ini, guys!

1Iqbaal Ramadhan

Sumber: kumparan.com

Mantan personil boyband cilik, CJR ini kini sukses berkarir di dunia akting. Film Dilan 1990 jadi puncak kepopulerannya dan menuai banyak pujian. Di samping itu, si ganteng ini juga baru saja menyelesaikan pendidikan setingkat SMA-nya di Amerika Serikat.

Dengan segudang prestasi, mulai dari akademik, bermusik, akting, menciptakan lagu dan masih banyak lagi lainnya, Ruang Guru secara khusus memilihnya sebagai brand ambassador pada awal tahun ini.

Menurut Usman Chief Product Officer (CPO) dari Ruangguru.com, Iqbaal itu paket komplit karena punya banyak prestasi di berbagai bidang. Dengan pemilihannya sebagai brand ambassador ini diharapkan bisa mengisnpirasi seluruh anak-anak di Indonesia.

2Jefri Nichol

Sumber: youtube.com

Baru-baru ini Ruang Guru mengadakan tur #BelajarItuKeren. Selain Iqbaal Ramadhan, brand ambassador baru yang bikin penggemar makin tergila-gila adalah Jefri Nichol. Cowok yang nggak kalah ganteng ini emang udah terkenal banget di dunia layar lebar. Deretan film sudah ia bintangi, mulai dari Pertarungan Terakhir, Dear Nathan, Jailangkung, dan masih banyak lagi lainnya.

Bukan tanpa alasan ia terpilih jadi ambassador Ruang Guru. Selain prestasi di dunia hiburan, Jefri juga peduli banget terhadap pendidikan anak bangsa. Ia punya minat besar terhadap dunia Teknologi Informasi.

Sebelum masuk ke dunia akting, ia pernah mengenyam pendidikan SMK dengan jurusan IT. Semangat belajarnya yang nggak pernah surut itu kemudian membuat dia masuk jajaran Ruang Guru Squad.

3Jess No Limit

Sumber: youtube.com

Kalau kamu anggap gamers itu nggak pernah belajar, maka salah besar. Justru sebagai seorang gamers dituntut untuk penuh strategi dan taktik buat ngejatuhin lawan.

Jess No Limit membuktikan kalau gamers juga gila belajar. Baginya menjadi atlet e-sport butuh wawasan yang luas untuk menyusun strategi. Kemudian kerja sama tim juga penting untuk memenangkan kompetisi.

Nggak ayal kalau akhirnya dia bergabung di #RuangguruSquad yang bertugas untuk menebarkan semangat ke seluruh anak Indonesia untuk belajar. Bagi Jess, pendidikan itu penting dan nomor satu. Udah memesona, pinter juga nih si abang!

Hebat banget kan guys, udah berperstasi di akaedmik, karir juga jalan. Mereka ini nih yang harusnya diadain meet and greet. Biar bayar berapa aja, rela deh! (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here