Sumber: theidleman.com

Leonardo DiCaprio sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia akting. Namanya kian melambung saat membintangi film Titanic pada tahn 1997. Ia bahkan telah mencoba beragam karakter ikonis yang begitu melekat dengannya.

Nah, dari semua filmnya, berikut merupakan kisah klasik yang sukses ia perankan hingga membawa si Jack ini ke dalam jajaran penerima penghargaan bergengsi!

1Catch Me If You Can (2002)

Sumber: cheatsheet.com

Catch Me If You Can merupakan film biographical crime yang melibatkan Lenardo diCaprio sebagai Frank Abagnale. Film berlatar tahun 80-an tersebut menceritakan seorang pemuda cerdas bernama Frank yang tidak tahan dengan kondisi ekonomi keluarganya.

Ia mampu membawa penonton pada cerita si cerdik yang lihai dalam menipu. Perannya di film yang diproduksi pada tahun 2002 ini mampu menggiring Catch Me If You Can pada 11 besar grossing film tahun 2002 dan membawa nama Leonardo pada jajaran bintang penerima Golden Globes Award untuk kategori aktor terbaik.

2Titanic (1997)

Sumber: www.eonline.com

Titanic merupakan sebuah epic romantic film yang membawa nama Leonardo diCaprio menjadi salah satu jajaran bintang ternama dunia. Melalui perannya sebagai Jack yang sempat menyelamatkan Rose dari percobaan bunuh dirinya, dan melibatkannya pada kalung Heart of Ocean, membuat film ini menjadi salah satu box office terlaris sepanjang masa.

Totalitassnya dalam berakting di film ini juga membawa Titanic pada beberapa penghargaan, seperti Golden Globes dan Academy Awards.

3The Great Gatsby (2013)

Sumber: drinkinggamezone.com

Film yang diadaptasi dari novel F. Scott Fitzgerald dengan judul yang sama ini menceritakan kehidupan seorang miliarder bernama Jay Gatsby yang diperankan oleh Lenoardo dan tetangganya, Nick yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Melalui peran tersebut, ia mampu menghipnotis penonton ke dalam cerita seorang milyarder yang suka mengadakan pesta di rumahnya dan perjalanan panjang Gatsby hingga menjadi seorang kaya raya. Tidak heran bila classic story ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai best movie di Academy Awards.

Melihat deretan film yang diperankan oleh Lenopardo DiCaprio tersebut, tidak heran bila aktor kelahiran 1974 tersebut mendapatkan penghargaan Oscar di tahun 2016. Melalui aktingnya yang memukau, pantas saja bila ia dijuluki sebagai aktor terbaik sepanjang masa. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here