www.micpublishing.co.id

Dari jaman dulu jomblo memang selalu jadi sasaran bully dari berbagai macam pihak. Tetapi taukah kamu? Jadi jomblo ternyata punya banyak manfaat yang gak bisa di dapatkan oleh orang-orang yang memiliki pasangan.

Kenapa menjadi single di anggap seolah-olah aib padahal ternyata menyimpan banyak keuntungan? intinya banyak orang yang gak mau kamu jadi lebih baik. Ini 5 maanfaat super menjadi seorang jomblo.

1Kamu gak bergantung sama orang lain.

www.idntimes.com

Menjadi jomlo akan membuatmu cepat dewasa dan mandiri. Dengan menjomblo kamu jadi gak bakal berharap kepada orang laain ketika kamu memiliki suatu masalah.

2Mempelajari jati diri

www.hipwee.com

Orang yang berhasil adalah orang yang mampu mengenali dirinya dengan baik. dengan menjomblo kamu jadi punya waktu yang lebih untuk mengenal jati diri. Kamu akan memiliki waktu lebih banyak untuk mengembangkan dan memperbaiki diri, sambil menanti bertemu jodoh yang tepat.

3Bebas dalam berekspresi

www.micpublishing.co.id

Gak seperti orang yang punya pasangan, karna single, kamu bisa mengekspresikan dirimu dengan bebas tanpa batas. Kamu menjadi lebih leluasa dan lebih hidup. Satu masalah yang sering muncul dalam sebuah hubungan adalah mereka menjadi orang lain demi terlihat sempurna di depan pacarnya. Kamu gak bakal punya masalah ini jika menjomblo.

4Mengawali hari-hari dengan cerita baru

www.shopback.co.id

Kamu akan menjadi orang yang penuh dengan kejutan di setiap harinya. Karena lebih bebas dalam berekspresi kamu jadi mudah untuk memulai hari tanpa harus terpaku oleh seseorang yang dapat membuatmu bergerak statis. Pacaran terkadang gak bakal buat kemajuan dalam hidup.

5Punya banyak waktu untuk membahagiakan keluarga

www.popmama.com

Setelah memiliki pacar terkadang seseorang bakal menjadi pribadi yang pilih kasih dan lebih mementingkan pacarnya ketibang keluarganya sendiri. Jika kamu single kamu akan memiliki banyak waktu untuk membahagiakan keluarga dan memenuhi ekspektasi keluarga terhadapmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here