wikia.nocookie.net

Hati-hati dengan para cewek ini. Berani macam-macam, jotosan mereka siap membuatmu babak belur.

Wanita tidak selalu lemah, contohnya saja Raden Ajeng Kartini, beliu begitu tangguh untuk memperjuangkan hak-hak wanita Indonesia, atau Ratu Victoria, kepemimpinannya bahkan membawa Inggris ke masa jaya di mana kemajuan industri sangat berkembang pesat. Tidak jauh-jauh, ibu kita pun merupakan sosok wanita tangguh, yang bisa menggendongmu di dalam perutnya selama sembilan bulan.

Di dalam karakter anime pun begitu, sering sekali digambarkan karakter-karakter cewek yang bahkan kuatnya melebihi seorang pria. Beberapa bahkan bisa bertarung dengan tangan kosong, dan mereka memang ahli dalam hal itu. Siapa saja contohnya? Berikut ini daftarnya.

1Sakura Haruno

comicvine.com

Penggemar anime Naruto atau bukan, pastinya kamu sangat tahu kalau Sakura ini punya pukulan luar biasa. Dia bisa memukul batu besar sampai hancur jadi serpihan, atau memukul tanah sampai retak dan mencuat ke mana-mana. Naruto saja takut dengan pukulan tangan kosong Sakura, apalagi mimin.

2Tsunade Senju

comicvine.com

Ada Sakura yang jago gelut dengan tangan kosong, maka ada pula gurunya, Tsunade yang keahlian bertarung tangan kosongnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan sebelum Sakura bisa punya pukulan seperti sekarang, Tsunade lah yang diperkenalkan pertama kali sebagai sosok ninja paling kuat yang bisa menghancurkan batu dengan sekali pukul. Selain itu, keahlian medisnya juga luar biasa, sehingga membuat reputasinya sangat tinggi di kalangan para ninja.

3Kagura

wikia.nocookie.net

Bukan bocah tengil biasa, Kagura mewarisi darah petarung klannya. Benar, gadis konyol dari klan Yato yang sekarang jadi anak ayam yang selalu mengikuti Gintoki ini sangat jago dalam pertarungan tangan kosong. Meskipun dia juga sering memakai payungnya sebagai senjata, tapi hantaman dan tendangan Kagura memang lebih kuat daripada manusia atau pun alien biasa.

4Medaka Kurokami

youtube.com

Cantik, seksi dan oppai-nya lumayan, tak menghentikan Medaka untuk menjadi petarung tangan kosong yang sangat kuat. Apalagi ketika rambutnya sudah berubah merah seluruhnya, itu berarti kekuatan Medaka akan bertambah drastis. Pukulan dan tendangannya yang semula sudah kuat akan bertambah berkali-kali lipat. Kamu yang tadinya hanya bonyok usai mendapat tinjunya, akan benar-benar peyok jika Medaka sudah dalam mode terdesak. Seram banget.

5Motoko Kusanagi

thehypedgeek.com

Memang benar jika Motoko suka memakai senjata api ketika bertarung, tapi sebagai cyborg, dia juga punya kemampuan fisik yang mengerikan. Dia bisa bertarung tangan kosong jika mau, dan coba tebak bagaimana hasilnya? Tentu saja Motoko akan menghajar lawannya dengan mudah.

6Morgiana

youtube.com

Sejak lahir, Morgiana memang sudah punya tubuh yang lebih kuat daripada manusia pada umumnya, karena di dalam tubuhnya mengalir darah klan Fanalis. Mereka adalah klan yang dikenal punya fisik sangat kuat meskipun tidak pandai menggunakan sihir. Morgiana pun demikian, terutama dengan tendangan kakinya itu. Mau sebesar apa pun tubuhmu, kalau sudah ditendang Morgiana, siap-siap saja terpelanting.

7Vorona

youtube.com

Vorona tidak mungkin menjadi assassin profesional kalau kekuatan fisiknya tidak memadai. Keturunan orang Rusia ini punya teknik bertarung yang hebat dan juga pengguna senjata yang andal. Tentu saja, sebagai assassin bukankah dia harus bisa bertarung dengan segala cara?

Gimana para cewek? Apakah kamu juga ingin menjadi seperti karakter-karakter di atas? Kalau iya, jangan lupa latihan fisiknya ditingkatkan, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here