Ikeh-ikeh kimochi sudah menjadi trademark dan disematkan pada kakek atas segenap petualangannya. Tentu, jalan berat yang dipilih kakek untuk menjadi entertainer yang profesional demi menghibur cucu-cucunya tidak berjalan lancar dan mulus seperti paha cucu kakek. Karena nyatanya, di bumi pertiwi ini. Ada banyak anak bau kencur yang sok-sok an memfollow akun kakek tapi tidak pernah menghayati jalan kimochi.

Jalan kimochi adalah jalan hidup yang ditujukan untuk membahagiakan segenap cucu kakek Sugiono yang unyu, menggiurkan sekaligus menggemaskan. Karena kakek Sugiono percaya bahwa satu-satunya jalan untuk menghindari wabah tikung menikung, adalah dengan membahagiakan para wanita.

Kakek adalah pribadi yang berkomitmen, selepas ia memutuskan untuk terjun di jalan kimochi. Kakek berupaya dengan tulus ikhlas untuk membersamai para cucu agar dapat memahami jalan kimochi itu sendiri. Cita-cita mulia ini adalah bagian dari jalan ninja kakek untuk membantu para cucu yangg masih butuh banyak bimbingan agar menjadi para pendekar pejuang jalan kimochi.

Mengenai kode-kodean, tidak hanya cewek yang punya. Dalam dunia lendir dan industri esek-esek tempat kakek dilahirkan juga menyertakan kode-kode itu. Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah agar mudah mengkategorikan. Lalu, apa makna dan maksud kode-kode itu? Mari kita bersama membahasnya di sini. Kita akan mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks.

1Sejarah Masuk dan Beredarnya JAV di Indonesia

Sejarah Masuk dan Beredarnya JAV di Indonesia

JAV adalah kependekan dari Japan Adult Video, kalau diartikan ke bahasa Indonesia kurang lebih bakalan menjadi Video Dewasa Jepang. Ini artinya videonya hanya untuk orang dewasa. Dan tentunya diperankan oleh orang dewasa juga. Di Indonesia, arti kata dewasa bervariasi di undang-undang. Bisa karena sudah memiliki KTP atau juga berusia di atas 21 tahun. Jadi, kalau para cucu belum merasa dewasa, tolong jangan nebgikuti jalan kimochi kakek.

Keberadaan dan penyebaran JAV di Indonesia tidak melalui jalur laut yang harus melewati selat Malaka atau pelabuhan Sunda Kelapa seperti sejarah penyebaran jalan hidup yang lain. Penyebaran JAV di Indonesia dibantu oleh populernya Miyabi a.k.a Maria Ozawa yang nge-trend di kalangan anak 90-an. Karya Mbak Miyabi ini dulu menyebar dengan kualitas 3gp lewat ponsel Nokia 7610 serta Nokia 6660 atau generasi sebelumnya yang layarnya masih imut. Ketenaran Mbak Maria Ozawa ini begitu cepat menyebar dan menjadi idola baru selepas Captain Tsubasa, Power Ranger, Ultraman, Doraemon, Sinchan dan produk-produk buatan Jepang lain.

 

2Awal Mula Popularitas Bokep Jepang

Awal Mula Popularitas Bokep Jepang

Mbak Maria Ozawa memang memiliki modal yang cukup untuk menjadi idola di hati para fakir asmara Indonesia. Karena selain kenyot-able dan kimochi-able. Mbak Maria Ozawa ini juga putih mulus, memiliki ukuran yang pas dalam genggaman serta blasteran. Di Indonesia sendiri artis blasteran selalu mendapatkan tempat di hati para fans Indonesia.

Mbak Miyabi ini memang sangat populer di Indonesia, padahal di Jepang doi nggak terkenal-terkenal amat. Kalah saing kalau sama Mbak Akiho Yoshizawa, Mbak Rio (Tina Suzuki), Mbak Hitomi Tanaka, Mbak Sora Aoi dan mbak-mbak lain yang gak mungkin kakek sebutkan di sini. Karena takutnya nanti langsung pada di cari videonya dan tidak dilanjutkan membacanya.

 

3Kategori JAV

Kategori JAV

Secara umum, ada dua macam kategori JAV. Pertama yang Censored dan yang kedua adalah Uncensored. Yang uncensored merupakan karya tanpa mozaik[kotak-kotak di anu], jadi kalian bebas menikmati setiap detil yang menggemaskan. Kategori yang Uncensored adalah karya produksi yang dijual di luar Jepang. Biasanya, produksi yang uncensored diproduksi oleh studio seperti Tora-Tora-Tora, REDHOT Collection, HEYZO, CATCHEYE, CATWALK, Sky High Ent, Kamikaze

Sementara yang censored, dijual di kawasan Jepang. Industri esek-esek memang legal di Jepang, tapi tetap tunduk di bawah Undang-undang yang berlaku. Dan UU yang berlaku di sana adalah tidak menyertakan kemaluan secara vulgar. Itulah yang mendasari kenapa harus disensor. Makanya, kalau kalian memasukkan kode SKY 189 tidak akan muncul di javlibrary.com karena javlibrary.com hanya menyediakan konten yang legal di Jepang.

 

4Studio Populer Bokep Jepang

Studio Populer Bokep Jepang

Berdasarkan sumber yang tertulis di wikipedi. Ada 4 Company Group besar yang memproduksi JAV. Company Group ini membawahi bermacam-macam PH atau Studio (Misalnya MNC Group membawahi RCTI, MNCTV, Global TV, iNews TV dkk).

Hokuto Corporation Group, ada banyak studio yang tergabung di sini, tapi yang familiar ada IdeaPocket, E-Body, S1 No 1 Style, Moodyz, Attacker, DAS.

Link dari korporasi ini adalah R18.com

Soft On Demand Group : beberapa labelnya meliputi Eighteen, ON, Otis, Princess, SOD, IEnergy, Cutie&Honey, SugarBOY, Cinderella, Senz, Star dll. Dan hampir semua Video di bawah naungan SOD selalu disensor.

Japan Home Video Group : Alice Japan, nah itu tergabung di sini. JHV juga memproduksi film bercerita, anime dan Live Action serta permainan komputer.

Prestige Group. Kode JAV seperti ABP YRH, TRE LXVS, ONEM, ONER, ESK adalah karya dari Prestige Group

Selain itu masih ada produksi dari Studio yang Independen. JAV saja ada indienya, kalau di Indonesia, kebanyakan filmya merupakan karya studio indi dengan judul yang berbeda-beda tergantung yang kasih nama.

 

5Epistemologi Kode JAV Menurut Kakek Sugiono

Epistemologi Kode JAV Menurut Kakek Sugiono

Suatu ketika ada yang bertanya pada kakek, “Kek apa sih maksud SNIS-189, ONED-039, MIRD-089 dkk?”

Begini cu, si kode singkatan tersebut ada dua komponen utama, yaitu huruf dan angka. Untuk singkatan huruf menandakan dibuat oleh studio/Production House apa. Contoh, ABP itu dibuat oleh Prestige, SOE, SNIS dibuat oleh S1 No 1 Style. Setiap studio atau PH memiliki kode produksi sendiri.

Kemudian untuk angkanya, itu adalah urutan produksi. Dan jika telah mencapai produksi ke 999, maka kode singkatan hurufnya akan diganti dengan Kode baru. Keluaran S1 No 1 Style, awalnya diberi kode ONED, setelah mencapai ONED-999, berganti menjadi SOE-001. Kemudian berganti lagi menjadi SNIS.

Nah segini dulu cu pengetahuan tentang dunia kimochi kali ini. Nanti kapan-kapan kita sambung lagi untuk membahas jalan kimochi kakek. Jangan bosan-bosan balik ke sini. Ingatlah, bahwa hal yang negatif juga bisa membaikkan. Maka, perbagus saringan hatimu.

Best Regards,
Kakek yang menyayangimu

Kakek Sugiono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here