m.akurat.co

Sebelum menikah, pacaran merupakan cara yang paling efektif untuk mengenal terlebih dahulu siapa orang yang benar-benar ingin kita jadikan pendamping hidup. Untuk itu kamu gak boleh salah pilih atau bahkan sampai terburu-buru untuk menikah sebelum kamu tau seperti apa sifat asli dari pasanganmu itu.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memilih pasangan hidup. Salah satunya adalah dengan memperhatikan 5 kualitas yang kali ini penulis bagikan untuk kalian. Jika pacarmu ternyata termasuk ke dalam kriteria ini, sebaiknya kamu jangan menikahi dia, jangan sampai kamu malah menyesal di kemudian hari.

Yuk simak beberapa ulasannya di bawah ini.

1Dia kurang kepercayaan terhadapmu

www.viva.co.idpernika

Dalam membangun hubungan rumah tangga kepercayaan menempati posisi kedua setelah cinta. Tanpa adanya kepercayaan, tak sedikit pasangan suami istri yang bercerai. Contohnya nih, dia orangnya curigaan, gak pernah percaya dengan omonganmu, selalu menuduhmu yang tidak-tidak. Sebaiknya kamu berfikir 2 kali sebelum menikahi lelaki seperti itu.

2Dia kurang percaya diri

www.liputan6.com

Sedikit-sedikit dia minder, sedikit-sedikit malu. Tipe lelaki yang kurang percaya diri biasanya adalah tipe lelaki yang tidak bertanggung jawab. Hal ini sangat jelas karena dia sangat sering menganggap bahwa orang lain lebih baik darinya.

3Dia kurang memiliki ambisi dan semangat

www.viva.co.id

Menikah bukan berarti akhir dari perjalanan cintamu, tetapi itu tandanya kehidupanmu yang baru, baru saja di mulai. Jika kamu menikahi lelaki yang kurang berambisi dan kurang bersemangat, nanti mau di bawa kemana nasib kamu dan anak-anakmu. Rasio perceraian yang di akibatkan oleh masalah ekonomi itu sangat tinggi, kamu sebaiknya berhati-hati sebelum dapat zonk.

4Dia orangnya suka komplain karena hal-hal sepele

www.hipwee.com

Hal hal yang seharusnya bisa di maklumi malah dia jadikan sebagai masalah yang besar. Dia lebih memilih untuk mengomel dan merajuk ketika kamu melakukan tindakan-tindakan kecil yang tidak dia sukai. Jangan abaikan hal ini. Kamu butuh cowok dewasa, bukan anak-anak yang terperangkap pada tubuh cowok dewasa.

5Dia punya tujuan hidup tetapi tidak ada kamu di dalamnya

m.akurat.co

Dia adalah seorang lelaki yang perfect, mapan, dan ganteng. Setiap hari kamu di buat bahagia olehnya. Tetapi apa gunanya jika ternyata dalam setiap mimpi besarnya kamu sama sekali tidak di ikut sertakan. Bukankah itu berarti dia tidak serius dengan hubunganmu? Bukalah mata mulai dari sekarang dan coba perbaiki sebelum terlambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here