www.idntimes.com

Kebiasaan merupakan suatu tindakan yang tanpa kamu sadari telah terterap sedemikian paten di dalam kepala. Sehingga meski kamu gak ingin melakukannya kalo kebiasaan memang sudah benar-benar melekat, hal itu akan menjadi sangat sulit untuk di hilangkan.

Hal ini sangat sering terjadi di kalangan cewek. Untuk itu kalo kamu gak menjaga citramu dengan baik, kebiasaan burukmu nanti akan tersebar lho, kmu mau seperti itu? Girls, kalau kamu suka kebiasaan melakukan semua hal di bawah ini, kamu cuma bakal dianggap remeh di mata cowok, lho. Sudah tahu belum? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1Tampak tak percaya diri dan selalu nampak ragu

www.bintang.com

Keraguan memang udah dasarnya watak cewek di manapun dia berada bahkan di saat sedang belanja sekalipun, tetapi taukah kamu kalau cowok sebenarnya gak suka dengan sifat cewek yang satu ini? Mulai sekarang jadilah lebih percaya diri dan jangan ragu-ragu.

2Berlebihan saat bertindak alias lebay

www.kompasiana.com

Kelebayan merupakan satu hal yang bikin cowok eneg (kalau penulis sih gitu, hehehe. Kiding!). Ingat, tidak lebay akan membangun aura elegan di sekelilingmu dan itu akan membuat cowok lebih mengagumimu. Kalau kamu malah memperlihatkan kebiasaan lebaymu nantinya bakal gimana coba? Tebak aja sendiri.

3Kebiasaan ngomong keras dan berteriak keras

manado.tribunnews.com

Kalo di depan cowok, cobalah semaksimal mungkin untuk tidak terlalu histeris meski kebahagian sedang melanda hatimu yang sedang berbunga-bunga. Paling tidak jangan melebihi batas kewajaran, ciptakan citra dirimu yang sebaik mungkin tapi tetap jadilah dirimu sendiri.

4Menikmati kontak fisik dengan banyak cowok

beritagar.id

Hal ini nih yang paling bikin cowok kesel dan males sama kamu. Kalo kamu punya kebiasaan melakukan hal ini, sebaiknya kamu buang jauh-jauh kebiasaan tersebut kalo kamu masih ingin di anggap mahal sama cowok-cowok lain. Kontak fisik tuh cukup dengan 1 orang aja, gebetan atau pacar.

5Kasar dan tidak sopan dengan orang lain

www.cerpen.co.id

Cewek itu identik dengan aura lembut, ayu nan sopan. Kalau kamu membangun image yang jauh dari gambaran tersebut, pandangan cowok nanti bakal berbeda dan kemungkinan besar akan memberikan nilai minus kepadamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here