Jangan ketipu sama cover guys, karena realitanya gak sesuai ekspetasimu.

Pasti udah pada tahu kan negara Jepang? Yah, negara dengan sejuta keindahan alam dan kecanggihan teknologi yang dimiliki. Selain itu, Jepang juga terkenal dengan industri pornografinya atau yang lebih dikenal dengan JAV (Japan Adult Video). JAV sendiri memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi para penggemarnya, tak lain adalah aktris pemerannya yang bisa dibilang sangat cantik dan seksi.

Di Jepang, film-film porno dikemas dalam bentuk DVD atau VCD untuk selanjutnya diedarkan di pasaran, maklum di Jepang industri pornografi hukumnya legal. Sudah pasti bisa ditebak, cover film porno di Jepang selalu dihiasi oleh wanita-wanita cantik nan seksi agar bisa menarik para pembeli. Namun jangan mudah terkecoh, karena wanita cantik yang ada di cover DVD atau VCD porno gak seperti yang kalian bayangkan. Gak percaya? Simak aja yang di bawah ini, pasti kalian juga bilang “kok beda yah?”.

14Pemanasan dulu guys. Bagaimana, beda kan?

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

13Masih belum yakin? Lihat saja foto yang ini, jauh banget

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

12Tuh kan, jauh di luar ekspetasi kalian guys

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

11Duh dek, kamu di cover kok cantik banget sih

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

10Ini masih satu orang yang sama loh guys

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

9Yang di cover kok kurus yah? Ah, mungkin aja dia kebanyakan makan sebelum syuting

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

8Sungguh kejam kau menipuku

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

7Waduh, kok jadi kayak gini

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

6Ini kok jauh banget yah perbedaannya, yang di cover kelihatan kurus

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

5Selagi masih ada Sotoshop, semua bisa berubah jadi cantik

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

4Bagaimana, udah sadar kan kalau kalian tertipu sama cover

3Bedanya sampai 180 derajat guys

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

2Dunia Kimochi Memang Keras Gaes

1Ini yang terakhir, cepet tobat guys

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here