Sumber : akurat.co

Bagi para cowok yang masih jomblo namun mempunyai hasrat yang tidak tertahankan,salah satu penyalurannya adalah dengan melakukan penguasaan seksual sendiri. Cara ini dianggap paling aman karena nggak butuh biaya dan juga nggak merugikan orang lain. Buat para cewek supaya nggak dijadikan bahan sama cowok macam ini kamu harus tahu beberapa jenis cewek yang  jadi fantasi cowok.

7Cewek Berpayudara Besar

Sumber : boombastis.com

Bagi kamu para cewek yang mempunyai payudara dengan ukuran diatas rata-rata, Coba deh untuk lebih berpakaian nggak terlalu ketat. Soalnya, kalau kamu memakai pakaian ketat apalagi di tempat umum, kamu nggak akan terlepas dari pandangan mata mas-mas yang berpikiran ngeres. Banyak mata lelaki akan menjadi mengawasi kamu dari berbagai penjuru.

6Cewek Dengan Mata yang Seksi 

Sumber : uberhumor.com

Di dunia ini ada cewek-cewek yang mempunyai pandangan mata yang seksi banget. Cuma dengan mengedipkan mata aja bisa membuat cowok Klepek Klepek.Mereka-mereka ini cukup membuat para cowok menjadi gundah Gulana. Pandangan mereka menembus tajam dari mata turun ke hati turun lagi deh ke bawahnya lagi. 

5Cewek Seksi Berkacamata 

Sumber : akurat.co

Cewek yang memakai kacamata juga dimata beberapa cowok akan kelihatan lebih seksi. Apalagi dengan rambut yang di ikat atau dengan rambut yang diurai. Ditambah lagi sambil menggigit-gigit pensil atau pulpen.Mungkin banyak cowok yang terinspirasi dari adegan film yang ada sekretaris nya ya ?

4Cewek Yang Suka Mancing Mancing Di Sosmed 

Sumber : aliexpress.com

Di jaman sosial media ini banyak cewek-cewek yang suka nantangin kalau lagi posting foto-foto di Facebook atau Instagram.Entah karena ingin mempunyai banyak follower atau viewer, mereka Rela mancing mancing cowok dengan memakai pakaian yang seksi. Cewek-cewek yang kayak gini nih yang sering dijadikan objek Fantasi laki-laki.

3Cewek yang Suka Pakai Baju Ketat

Sumber : merdeka.com

Entah kenapa banyak cewek yang punya body aduhai, hobi banget untuk memakai pakaian yang sangat ketat. Kayaknya bangga banget gitu tubuh indah dibungkus baju ketat itu dipamerkan. Hal ini pastinya akan mengundang pandangan liar daripada cowok untuk memfokuskan pandangan mereka. Bagi cowok jomblo akut yang birahinya sangat memuncak bisa saja dijadikan bahan kepuasan seksual mereka.

2Cewek Dengan Suara yang Serak Basah

Sumber : pixsavor.com

Ada juga cewek yang yang kalau ngobrol suaranya nantangin banget. Kayak ada suara serak-serak basah nya begitu. Pastinya membuat cowok merasa tertantang betah ngobrol lama-lama sambil mendengarkan suara indahnya.

1Cewek Yang Suka Pamer Belahan Dada

Sumber : gamebrott.com

Lagi-lagi untuk terkenal di sosial media seperti Instagram atau Facebook sekarang ini tanpa ragu-ragu lagi untuk bikin cowok autofocus. Hal yang termasuk salah satunya adalah pamer belahan dada. Buat para jomblo ya tentunya makin senang dan menyimpannya di galeri handphonenya. Akhirnya semua  hal yang nggak-nggak terlaksana sudah.

Itulah tadi beberapa tipe cewek yang bisa memancing cowok untuk berbuat yang enggak-enggak di kamarnya. Sebagai cewek Harusnya kita lebih mawas diri dalam bergaul dan Jangan melakukan hal yang bisa memancing cowok untuk berbuat yang enggak-enggak. Semoga artikel ini cukup berfaedah buat para pembaca ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here