Sumber : genpi.co
Di sekitar kita, ada banyak macam-macam tipe lelaki yang wajib para cewek waspadai. Beberapa waktu belakangan ini, ada tipe lelaki yang mulai jadi viral yaitu tipe lelaki  fakboy. Mereka ini harus diwaspadai oleh kaum wanita karena terkadang meskipun dari luar kelihatan romantis dan menarik, ternyata ada maksud maksud terselubung di dalam dan pikirannya. Dilansir dari indozone.id, biar kamu nggak ketipu, inilah beberapa fakboy yang wajib cewek-cewek waspadai !

7Fakboy jadul

Sumber : zoosk.com
Jenis fakboy yang pertama adalah bertipe jadul. Jenis faktor yang satu ini menggunakan cara-cara lama dalam melakukan modus para cewek yang dia sukai. Misalnya nih, pada saat chatting dia bertanya “Apakah ada yang marah kalau dia chat sama kamu?”. Ini adalah alasan klasik untuk memastikan kamu sudah punya pacar atau belum.

6Fakboy urban

Sumber : envato.com
Kalau fakboy yang satu ini juga menggunakan cara-cara yang juga marak dilakukan sekarang. Misalnya nih sama dia akan menjadikanmu tempat curhatnya. Lama kelamaan, dia akan mencari-cari kesempatan untuk mendekati kamu.

5Fakboy ngeres

Sumber : howtotheguy.com
Tipe fakboy yang satu ini mungkin adalah jenis yang paling membuat cewek-cewek risih. Dalam mencuri kesempatan mendekati cewek, dia nggak ragu-ragu menunjukkan sikap dan perkataan yang menyerempet pada hal-hal yang berbau ngeres. Tapi sisi baiknya, dia kelihatan menunjukkan jati dirinya sebagai fakboi.

4Fakboy alim

Sumber : genpi.co
Ini salah satu jenis fakboy yang juga sangat berbahaya. Dari luar kok mati ya seperti kelihatan alim banget. Dia nggak ragu-ragu untuk bertanya apakah kamu sudah ibadah ?, Apakah kamu sudah berdoa ?, dan lain-lain. Tetapi, di saat-saat tertentu dimana hanya ada kamu dan dia, dia nggak segan-segan untuk melakukan “penjamahan” terhadap kamu. Waspadalah!.

3Fakboy sultan

Sumber : neogaf.com
Tipe fakboy yang satu ini adalah tipe yang mungkin paling digemari oleh para cewek. Hehehe!. Fakboy ini nggak ragu buat mentraktir atau memenuhi segala keinginan si cewek yang dia sukai karena banyak duitnya. Tetapi, Si cewek juga harus menanggung konsekuensi yaitu si fakboy ini akan melakukan hal apapun yang dia sukai sama ceweknya, termasuk “mantap-mantap!”.

2Fakboy mirip kang ojek

Sumber : tribunnews.com
Jenis fakboy yang satu ini mirip Kang ojek banget. Maksudnya, dalam mendekati si cewek yang disukai, dia akan selalu ada bersama motornya. Pokoknya untuk urusan jemput dan antar ke mana saja, fakboy ini selalu mau. Tetapi hati-hati, di saat-saat tertentu dia akan mengambil kesempatan untuk mengajak kamu ke tempat yang sepi dan gelap. Dia nggak ragu buat lakuin hal-hal tak terduga terhadap kamu!.

1Fakboy tobat

Sumber : tempo.co
Fakboy yang satu ini adalah tipe yang setengah hati. Maksudnya, dia memang sudah melakukan hal yang macam-macam sama si cewek yang didekatinya. Tetapi, dibalik itu ada penyesalan dan rasa bersalah atas apa yang dilakukan sama cewek. Akhirnya dia meminta maaf kepada si cewek dan ingin menjalin hubungan dengan lebih serius. Kalau fakboy yang satu ini ya tipe yang mendingan lah karena dia akhirnya bertaubat dan mau serius sama ceweknya.
Itulah beberapa jenis fakboy yang ada di sekitar kita. Mungkin ada lagi jenis-jenis yang lainnya?. Silakan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here