Sumber: www.grid.id

Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE menjalankan wajib militer di tahun yang sama. Ketiganya diketahui terlibat dalam satu proyek musikal bertajuk Shinheung Military Academy. Mereka bakal memerankan karakter yang berbeda dalam satu set, kebayang kan gimana serunya nanti?

Seperti diwartakan oleh Soompi, tiga selebriti yang sedang naik daun itu menghadiri konferensi pers terkait proyek terbaru mereka itu. Lalu, apa sih yang bakal diceritakan dan disuguhkan untuk para penonton?

1Kisah tentang imperialisme Jepang

Sumber: jichangwookkitchen.com

Shinheung Military Academy bakal mengangkat kisah tentang gerakan kemerdekaan Korea melawan imperialisme Jepang. Disispi dengan pertunjukan musikal, sebanyak 37 anggota paduan suara bakal dikerahkan, yang mana beberapa dari mereka diambil dari para tentara yang pandai berakting, bernyanyi dan menari.

2Peran Ji Chang Wook

Sumber: www.grid.id

Dalam pertunjukan musikal ini, Ji Chang Wook akan berperang sebagai Dong Gyu. Ia adalah siswa terkenal dari sebuah akademi dan juga putra dari seorang pria yang meninggal bunuh diri saat menyuarakan perlawanannya tehadap imperialisme.

3Peran Kang Ha Neul

Sumber: www.scoopnest.com

Sementara itu, si ganteng Kang Ha Neul bakal memainkan peran sebagai Pal Do. Ia adalah pemuda yatim piatu. Pal Do juga dikisahkan sebagai bagian integral dari tentara untuk kemerdekaan nasional yang menimba ilmu di akademi.

4Peran Sunggyu INFINITE

Sumber: infinite.i-celebnews.com

Sunggyu akan berperan sebagai Ji Chung Cun, yakni pemuda yang lulus dari akademi militer Jepang. Namun ia memutuskan untuk kembali ke Korea dan ikut serta dalam pergerakan kemerdekaan.

5Ji Chang Wook ungkapkan rasa syukur

Sumber: www.kanal247.com

Pemain drama K2 itu mengaku sangat senang saat ditawari sebuah pertunjukan musikal. Baginya ini bukan pertama kali. Bahkan sebelum terjun ke dunia drama dan film, Ji Chang Wook mengawali karirnya sebagai pemain musikal.

Diberi kesempatan sebagai untuk turut serta dalam proyek yang besar ini, ia mengaku sangat bersyukur. Nggak lupa pula ia mengucapkan rasa syukurnya dan bakal mempersiapkan diri untuk pertunjukan hebat ini nantinya.

“Ini adalah proyek yang sangat berarti bagi saya dan saya sangat bersenang-senang mempersiapkannya. Saya akan bekerja keras untuk senior, teman-teman dan sesama aktor karena kami telah berbagi air mata dan tawa dalam proyek ini,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

6Kang Haneul turut senang bisa bergabung

Sumber: www.koreaboo.com

Proyek terakhir Kang Ha Neul sebelum Wajib Militer adalah Scarlet Heart Ryeo. Ia antusias saat ditawari pertunjukkan musikal ini. Bahkan Ha Neul mengaku senang bukan main diizinkan bergabung dengan mereka.

“Saya mau menerima sebuah proyek setelah memastikan saya bisa bersenang-senang di dalamnya. Saya bergabung dengan musikal ini karena tahu akan saling berbagi suka cita,” katanya.

Ha Neul menambahkan bila nggak semua orang produksi bakal tampil di depan panggung namun mereka bekerja sangat total. Ia bersyukur bisa terpilih dan bakal bekerja keras.

7Sunggyu juga ungkapkan rasa terima kasih

Sumber: www.kholic.id

Selain dua aktor tampan tersebut, Sunggyu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena menjadi bagian dari pertunjukkan musikal ini. Baginya ini adalah panggung yang besar dan bakal menceritakan tentang keadilan. Sehingga ia berjanji bakal memberikan kinerja terbaiknya.

Member INFINITE tersebut juga mengatakan rasa terima kasihnya pada Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul karena telah membimbing dan memperhatikannya.

Wah gimana ya jadinya kalau tiga orang cowok ganteng dan berbakat dalam satu panggung? Shinheung Military Academy bakal dikegalr pada 9 hingga 23 September di Museum Nasional. (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here