Sumber: www.twitter.com

Perjalanan karir Jo In Sung dimulai saat usianya belia. Namanya makin melejit saat membintangi film The Classic pada tahun 2003 dilanjutkan dengan Memory of Bali bersama dengan So Ji Sub. Sejak saat itu penggemar mulai mengenalnya sebagai aktor serba bisa yang aktingnya patut diacungi jempol.

Meski kini usianya nggak lagi muda, namun In Sung masih terlibat dalam beberapa proyek, salah satunya yakni The Great Battle. Baru-baru ini majalah Marie Claire berkesempatan untuk mewawancarainya soal pengalaman bekerja di dunia akting.

Image result for jo in sung marie claire
Sumber: www.twitter.com
Image result for jo in sung marie claire
Sumber: www.twitter.com

Dalam film tersebut ia berperan sebagai Jenderal Yang Man Chun yang berperan besar pada pertempuran Ansi Fortress melawan pasukan Cina. Jo In Sung merupakan salah satu aktor senior yang terlibat dalam proyek ini. Sementara bintang muda lainnya yakni Seolhyun AOA dan Nam Joo Hyuk. Meski dia yang paling berpengalaman, namun pemain drama It’s Oke That’s Love ini nggak mau jadi sok paling oke guys.

“Daripada harus memimpin para pemain lainnya, lebih baik aku melakukan bagianku dan memastikan untuk datang tepat waktu untuk mempersiapkannya dengan baik,” ujar Jo In Sung kepada Marie Claire.

Ia kemudian melanjutkan bila karirnya sebagai aktor nggak akan surut. Rasa cintanya pada akting nggak pernah pudar sampai kapanpun. Selama ini In Sung justru bahagia bisa berkecimpung dalam dunia hiburan yang memberikan banyak kebahagiaan dan kegiatan postif.

Semangat terus ya, Ahjussi! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here