Sumber : www.tribunnews.com

Jangan pernah mengusik cewek kalau kamu tahu dia seang mengalami datang bulan atau menstruasi. Saat mengalami masa-masa ini, tingkah laku perempuan cenderung sensitif dan tidak dapat diprediksi. Wajar sih, hal ini karena ada perubahan hormon yang mempengaruhi suasana emosi dan jiwa si cewek.

Sumber : www.123rf.com

Apa jadinya kalau cewek yang datang bulan itu sekaligus adalah pegulat WWE ? bisa-bisa runyam urusannya. Seperti yang dilakukan oleh seorang pegulat WWE bernama Priscilla kelly. Sosoknya menjadi buah bibir seantero dunia maya karena kelakuannya yang sangat jorok dan nggak wajar.

Sumber : www.twitter.com

Saat dia bergulat dengan sesama petarung perempuan dan berhasil membuat lawannya terpojok, Priscilla yang mengenakan kostum bikini hitam malah menjejalkan pembalut yang berlumuran darah ke mulut lawannya.

Seperti halnya pertarungan gulat bebas lain, Priscilla yang memberondong lawannya dengan pukulan dan tendangan terlihat akan memenangkan pertarungan. Di antara kerumunan penonton dia berteriak kepada lawannya ”Hey tuna, kamu pengen tahu rasanya tuna?”
Apa maksudnya Ia berteriak seperti itu, namun tiba-tiba hal menjijikan terjadi.

Priscilla tiba-tiba memasukkan tangannya ke dalam celana dan mengambil sesuatu di selangkangannya. Di luar dugaan, dia menarik pembalut yang dipakainya dan terlihat darah pembalut berlumuran.

Lawannya yang masih tidak berdaya, kemudian dijejali dengan pembalut berlumuran darah itu. Meskipun berontak, lawannya yang sudah tidak berdaya hanya bisa pasrah diperlakukan segila itu.

Sumber : www.hottopnews.com

Dengan tingkah ini, dunia maya heboh dan akun instagramnya penuh dengan cacian dan hujatan. Ternyata, usut punya usut, semua adegan itu hanyalah rekayasa belaka. Dia mengklarisfikasi di akun sosial media bahwa adegan itu cuma akting dan sudah ada keterangan hanya 21+ yang boleh menontonnya. Jadi tontonan itu hanya untuk konsumsi orang dewasa saja dan dipastikan fiktif belaka.

Ada-ada saja ya? hanya untuk mendulang popularitas sebuah acara, melakukan tindakan itu. Tapi cukup berhasil untuk membuat nama Priscilla kelly terkenal di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here