Sumber: Instagram@nikaynakih

Bagaimana pun alasannya pelecehan seksual adalah tindakan yang sama sekali tidak bisa dibenarkan. Baru-baru ini selebrgam atau selebritas Instagram cantik dan seksi asal Malaysia baru saja mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari para penggemarnya, ketika sedang coba menjual pakaian bekasnya atau istilah kekiniannya adalah preloved. Selebgram yang kemudian diketahui bernama Ukinikay dengan akun Instagram @nikaynakih itu menjual sejumlah pakaian bekasnya di situs Carousell.

Sumber: Instagram@nikaynakih

Namun beberapa orang pria justru meminta Ukinikay untuk menjual bra, celana dalam, dan pakaiannya yang lain tanpa harus dicuci terlebih dahulu. Mereka beralasan ingin mencium aroma tubuh dari Ukinikay yang diketahui memiliki badan seksi dan payudara berukuran jumbo tersebut. Selain itu beberapa pria lainnya juga dikatakan mengirim pesan yang tak pantas untuk Ukinikay.

Bahkan Ukinikay juga bercerita apabila ada seorang pria yang ingin membeli bralette miliknya dan membayarnya secara langsung alias tunai. Namun sang pria tersebut meminta agar Ukinikay mengenakan bralette yang hendak dia beli tersebut sampai mereka bertemu. Tidak hanya sampai di situ, Ukinikay pun mengaku sempat diajak berhubungan seks dengan calon pembeli. Pria yang tak disebutkan namanya itu mengaku sering bermasturbasi setelah melihat foto-foto seksi yang diunggah Ukinikay di akun Instagram pribadinya.

Sumber: juicy-news.hk

Menyikapi hal itu, beberapa pria menganggap bahwa Ukinikay memang pantas mendapatkan perlakuan yang tak senonoh tersebut. Karena Ukinikay sendiri memang sering membagikan foto-foto seksinya di media sosial, bahkan dia juga diketahui sempat membagikan foto bugilnya.

Namun Ukinikay tidak terima dengan anggapan tersebut dan ia pun mengungkapkan kekesalannya.

“Tidak peduli bagaimana kamu berpikir itu baik-baik saja, karena postingan di media sosialku yang menunjukkan payudaraku. Itu tidak berarti bahwa saya juga harus menerima atau menormalkan perilaku orang ‘sakit’ yang ingin memenuhi fantasi mereka,” kata Ukinikay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here