Sumber: matamata.com

Lama berkarir di dunia hiburan, Syahrini menggelar sebuah konser bertajuk Journey of Princess. Pemilik slogan Maju Mundur Cantik ini bakal menyelanggarakan show-nya pada September 2018 mendatang.

Sebagai sebuah konser musik, sebenarnya nggak ada yang salah. Namun lagi-lagi warganet mulai berkomentar tentang gelaran yang diselenggarakan oleh sang Princess, kenapa?

1Harga tiket selangit

Sumber: entertainment.kompas.com

Sejak diumumkan bakal menggelar konser, tim Syahrini juga mempromosikan harga tiket yang nggak biasa. Manajemen Princess mematok harga 25 juta untuk eksklusif audience. Tentu saja hal ini dnilai terlalu mahal dan berlebihan.

Namun selaku manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani membeberkan bila harga demikian sama dengan konser Celine Dion. Sementara ia ingin kakaknya itu sama-sama diapresiasi seperti sang diva pop internasional itu.

2Bakal dapat fasilitas eksklusif

Sumber: www.brilio.net

Menurutnya juga harga demikian sudah disesuaikan dengan fasilitas yang bakal diberikan nantinya. Penonton akan mendapatkan beberapa keistimewaa, termasuk merchandise eksklusif. Lebih lanjut Aisyahrani mengatakan bila nantinya konser bakal dipenuhi dengan keamanan ekstra layaknya penyanyi internasional.

3Penampilan terbaik Syahrini

Sumber: tribunnews.com

Meskipun mahal, namun Syahrini mengatakan bahwa jika nanti dia nggak ngasal bernyanyi saja. Sudah 10 tahun berkarir di dunia musik ia bakal menampilkan performa terbaiknya untuk para penggemar yang hadir di konser tunggalnya.

Jadi penasaran ya guys sama konser 25 juta Incess yang cetar membahana. Minat beli tiket Journey of Princess? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here