Sumber: www.dissdash.com

Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, penyanyi asal Kanada ini melamar sang kekasih dan mengajaknya menempuh ke jenjang yang lebih serius. Dikenal publik sebagai sahabat, tentu saja hubungan keduanya yang tiba-tiba menyeruak banyak menimbulkan tanda tanya.

Sementara itu sebelumnya Bieber dikabarkan kembali ke pelukan Selena Gomez. Hubungan keduanya yang putus nyambung terekam kembali dalam kamera paparazi saat keduanya tengah bersepeda bersama.

Kabar pertunangan Bieber dan Hailey juga mengejutkan Selena. Ia bahkan meramalkan bila pernikahan mantan kekasihnya itu nggak akan pernah terjadi. Mengapa?

1Terlalu mengumbar kemesraan

Sumber: www.insideedition.com

Selena mengungkapkan bila selama berhubungan dengan Justin Bieber, mantannya itu nggak pernah mengumbar ke publik. Paparazilah yang membuat hubungan keduanya terkuak ke publik.

Lama berpacaran, Selena tahu benar bila Justin bukan orang yang mau mengumbar kemesraan. Namun saat menjalin kasih dengan Hailey, pelantun lagu What Do You Mean itu malah terlalu sering mengumbar kemesraan di media sosial.

2Hanya pelampiasan

Sumber: www.usmagazine.com

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber sudah terjalin selama beberapa tahun. Kendati sempat putus namun keduanya pernah mengaku sama-sama masih saling mencintai. Selena menyebutkan bila Hailey Baldwin merupakan pelampiasan saat dia dan Bieber tengah bertengkar.

Aktris jebolan Disney itu juga menerangkan bila Justin Bieber hanya mencari kedamaian di sisi Hailey. Namun saat tengah, sang penyanyi bakal kembali ke sikap aslinya.

3Masih sayang sama Selena

Sumber: www.wmagazine.com

Seperti dikutip dari Mirror, Justin pernah mengatakan bila Selena adalah orang yang pernah dicintainya. Ia nggak segan untuk selalu mengecek keadaan sang pujaan hati.

Meski keduanya putus nyambung, namun baik Selena maupun Bieber tetap berhubungan baik dan nggak bermusuhan sama sekali. Itulah sebabnya, teman duet Charlie Puth ini yakin kalau mantannya itu masih sayang dan nggak bisa ngelupain dirinya.

4Justin mendadak lebay

Sumber: food.detik.com

Waktu pacaran sama Selena, Bieber adem ayem aja di depan publik dan media. Saat bareng Hailey Baldwin, ia mendadak jadi berlebihan, seolah menunjukkan dirinya kalau sedang jatuh cinta.

Bieber pernah menyebutkan kalau Hailey adalah cintanya yang hilang dan ia bersyukur udah menemukannya. Intinya dia mendadak jadi lebay gitu deh di media sosial, kaya’ semua orang harus tahu hubungannya sama kekasihnya.

5Drama abis

Sumber: www.cosmopolitan.com

Sebagai seorang yang udah bertahun-tahun pernah bareng Justin, Selena hafal benar dengan sifat mantannya itu. Baginya terkadang sebagai seorang lelaki, Bieber terlalu mendramatisir.

Seperti dilansir dari Liputan 6, baru beberapa bulan lalu Justin Bieber mengungkapkan benar-benar mencintai Selena. Namun kini ia sudah dengan drama barunya.

6Ramalan seorang mantan

Sumber: globalnews.ca

Selena Gomez dikabarkan meramal pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin nggak akan pernah terjadi. Mereka bakal putus asa di tengah jalan saat menyiapkan pernikahan. Sementara menurutnya Bieber juga nggak begitu mantap dengan keputusannya itu.

Wah, berani ya Selena meramalkan mantan pacarnya nggak bakal nikah. Tapi emang sih, sayang banget hubungan keduanya kandas setelah drama putus nyambung yang berkepanjangan. Kendati demikian, yang terbaik aja deh untuk ketiganya. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here