Sumber: pagesix.com

Setelah diketahui menderita bipolar, penyanyi kenamaan asal Hollywood Demi Lovato ditemukan nggak sadarkan diri. Selebriti berusia 25 tahun itu nggak berdaya di mansion mewah miliknya yang terletak di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (24/7/2018).

Kabar terakhir menyebutkan bila Demi sudah mulai dalam kondisi baik. Tapi bagaimana sih kisah selengkapnya sampai penyanyi Let It Go tersebut dilarikan ke rumah sakit?

1Kecanduan Heroin

Sumber: consequenceofsound.net

Pertama kali ditemukan, Demi dalam kondisi nggak berdaya di Mansion mewahnya. Diketahui ia ternyata overdosis heroin yang udah berlebihan banget. Akhirnya ia pun dilarikan ke rumah sakit usai mendapatkan pertolongan pertama berupa semprotan Narcan.

2Udah mulai stabil

Sumber: torontosun.com

Setelah dilarikan ke ruma sakit, kabar terkini menyebutkan bila ia sudah dalam kondisi baik. Dikelilingi oleh keluarga, mereka mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan semua orang di seluruh dunia yang telah mendoakan pelantun Sorry Not Sorry itu.

3Keluarga minta tak percaya hoax

Sumber: variety.com

Kabar soal Demi overdosis heroin tersebar ke seluruh penjuru dunia. Beberapa bahkan nggak benar dan kurang sopan dalam mewartakan soal rpivasi orang. Oleh sebab itu pihak keluarga meminta agar nggak percaya akan kabar hoax yang beredar. Sebab proses pemulihan adalah yang terpenting saat ini.

4Dukungan rekan artis

Sumber: thenewdaily.com.au

Demi Lovato nggak sendiri. Setelah kabar overdosisnya tersebar di seluruh media, ia mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan sesama artis. Musikus dan penggemar juga mengirimkan doa untuk sang bintang yang kini masih dalam masa penyembuhan.

5Hashtag #HowDemiHasHelpedMe

Sumber: www.nbcnews.com

Sebagai seorang musisi, Demi sudah banyak menelurkan puluhan judul lagu. Dalam beberapa lirik lagunya ia menyisipkan tentang semangat dan tetap percaya diri. Itulah sebabnya fans beramai-ramai membuat tagar #HowDemiHasHelpedMe dan menceritakan bagaimana lagu karya sang hintang mengubah hidup mereka.

Kita doakan bersama-sama Demi Lovato cepat pulih dan berkarya kemali di belantika musik dunia. We love you, Demi. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here