www.huffingtonpost.com

Siapa sih yang tidak ingin sukses dalam hidupnya? Untuk itu kini banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk mempraktekkan cara  hidup orang-orang sukses dari seluruh dunia. Seseorang bisa menjadi sukses karena dia mampu untuk menaklukan alam bawah sadarnya melalui kebiasaan. Untuk itu silahkan simak, inilah yang di lakukan orang-orang sukses sesaat ketika sebelum tidur.

1Bill Gates punya kebiasaan baca buku sebelum tidur

www.theverge.com

Setiap malam sebelum tidur sang pendiri perusahaan microsoft ini tak pernah melewatkan jadwalnya untuk membaca buku sebelum tidur. Topik yang di baca olehnya juga tidak terpatok pada satu topik saja, dia juga membaca banyak hal seperti tentang politik dan isu-isu lainnya.

2Arianna Huffington punya kebiasaan menjauhkan ponsel sebelum tidur

www.huffingtonpost.com

Siapa yang tidak kenal dengan sosok wanita inspiratif yang satu ini. Co-founder dari The Huffington Post ini memiliki kebiasaan unik di mana dia selalu menjauh dari alat telekomunikasi sebelum dia beranjak menuju tempat tidur. Katanya ponsel dapat mengganggu ritme alami ketika tidur.

3Joel Gascoigne seorang CEO Buffer, suka bersantai dengan berjalan cepat sebelum tidur

generalassemb.ly

Pernahkah kamu bersantai dengan cara berjalan cepat sebelum tidur di malam hari? Nyatanya kebiasaan aneh dari Joel ini mampu membuatnya sukses hingga sampai saat ini. Katanya, ketika berjalan, pikiranmu tidak bekerja keras dan akan membuka “aliran ide.”

4Oprah Winfrey seorang aktris selalu meluangkan waktu untuk meditasi sebelum tidur

medium.com

Ophrah merupakan seorang aktris yang sudah tidak di ragukan lagi ketenarannya. Dia juga memiliki kebiasaan yang unik ketika sesaat sebelum beranjak menuju ke tempat tidur. Dia selalu melakukan meditasi terlebih dahulu. Katanya meditasi dapat membuatnya lebih relax.

5Barack Obama selalu menempatkan tiga prioritas penting untuk hari esok sebelum tidur

www.biography.com

Siapa yang tak kenal dengan Barack Obama yang pada periode sebelumnya telah menjadi presiden Amerika. Barack Obama selalu menempatkan 3 prioritas penting yang wajib untuk dia lakukan ketika bangun dari tempat tidur. Katanya prinsip ini dapat membangun sebuah momentum dengan cara memikirkan tujuan, tugas-tugas, jadwal dan hasil yang di inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here