Sumber: http://k-star-holic.blogspot.com

Jadi seorang bintang itu bukanlah hal yang mudah, guys. Para penggemar sigap dimana dan kapanpun untuk meminta foto bersama. Belum lagi para penguntit dan paparazzi yang diam-diam mengikuti. Sama halnya yang dialami oleh Shin Se Kyung dan Yoon Boomi baru-baru ini.

Dua artis cantik itu diketahui tengah merampungkan proyek Pocha Beyond Borders. Saat sedang syuting ditemukan sebuah peralatan asing di ruangan mereka, yang nggak lain adalah kamera tersembunyi.

Pihak Pocha Beyon Borders kemudian merilis pernyataan resmi pada 18 September yang berisi bila dua bintang mereka tengah diintai secara sembunyi-sembunyi.

“Ketika kami berada di tahap akhir syuting di luar negeri, kami menemukan kamera tersembunyi yang disamarkan sebagai baterai portabel di ruangan Shin Se Kyung dan Yoon Bomi pada 15 September, “ kata perwakilan Pocha Beyond Borders seperti dikutip dari Soompi.

Dilaporkan bila karyawan perusahaan dan tempat mereka menginap nggak ada yang menaruh barang tersebut. O’live menekankan bahwa kamera itu dipasang secara ilegal oleh seorang penguntit.

Pada hari itu, Shin Se Kyung menemukan sendiri kamera yang disembunyikan di ruangannya. Ia menegaskan bila telah menyerahkan kasus tersebut pada agency dan tim produksi agar segera dilakukan investigasi oleh kepolisian.

Sementara dilaporkan dari Kantor Polisi Gangnam bila tersangka kamera tersembunyi telah mengakui tindakannya. Ia menjelaskan bahwa melakukan hal itu atas dasar penasaran. Hingga saat ini polisi sedang memeriksa berkas-berkas pemeriksaan dan menyimpulkan bila kasus ini sudah termasuk serangan seksual.

Diungkapkan oleh O’live bila isi dari kamera tersembunyi masih belum bocor. Pihak menejemen dan tim produksi memohon kepada penggemar untuk tenang karena kasus ini sedang ditangani oleh kepolisian. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here