www.teen.co.id

Pangeran Harry memang tak pernah lepas-lepasnya dari pembicaraan media international. Setelah menikah dengan Meghan Markle, pangeran Harry seperti tak pernah ada habis-habisnya jadi pembahasan media-media terkenal yang masih penasaran dengan hal-hal yang masih belum di ketahui oleh publik mengenai pangeran Harry.

Sebagai seorang pangeran dari kerajaan Inggris, pangeran Harry merupakan salah satu calon pewaris tahta. Menjadi seorang putra bungsu, pangeran Harry memang berkesempatan sangat kecil untuk menjadi raja, tetapi apakah itu masih kurang melihat kekayaannya yang berlimpah? Ini 5 bukti kekayaan pangeran harry yang sangat berlimpah yang jarang di ketahui oleh banyak orang.

1Total kekayaan pangeran Harry

intisari.grid.id

Di perkiraan kini total kekayaan yang di miliki oleh pangeran Harry telah mencapai USD 88 Milliar. Satu di antaranya adalah peninggalan dari sang ibunda tercinta, Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997.

2Hadiah Dari Ratu Elizabeth II

jogja.tribunnews.com

Adelaide Cottage di Windsor, Inggris. Sebuah rumah mewah yang di lengkapi oleh penjagaan ketat menjadi hadiah pernikahaannya dengan Meghan Markle.

3Rumah mewah di Malibu

propertidata.com

Selain hadiah rumah dari Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry juga membeli rumah yang tidak kalah mewah di Malibu dengan harga USD16 juta. Rumah ini di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah seperti memiliki 8 kamar tidur, kolam renang, kolam air panas, ruang fitness, dan lapangan tenis yang langsung menghadap ke lautan pasifik. Sangat sempurna Sebagai sebuah Rumah impian.

4Jam Mahal

hobbyjamtangan.blogspot.com

Memiliki rumah baru tentu tak cukup. Taukah kamu? Ternyata pangeran Harry juga memiliki jam tangan mewah yang sangat mewah yang bernama Rolex Explorer II seharga lima ribu poundsterling atau sekita Rp 93 juta.

5Cincin untuk Meghan

www.passionjewelry.co.id

Jam tangan mahal yang di milikinya tak sebanding dengan cincin pertunangan yang pangeran berikan kepada Meghan. Cincin berlian tersebut memiliki nilai seharga USD350 ribu atau lebih dari Rp5,1 miliar. Sangat mahal tak terkira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here