www.hipwee.com

Bagi orang-orang yang pernah merasakan yang namanya cinta, hubungan yang kandas di tengah jalan sudah di anggap seperti ibarat sebuah iklan yang sering datang dan terjadi dalam kehidupan. Terkadang setelah kita mengalaminya, kita malah menjadi sulit untuk berpindah ke lain hati.

Oleh karena itu banyak sekali cowok-cowok yang memilih untuk sendiri karena alasan tidak bisa berpindah ke lain hati meski sudah putus. Kebanyakan cewek menganggap kalo cowok tuh orangnya cuek dan mudah untuk move on, tetapi kenyataannya di bandingkan dengan kaum hawa, kaum adam justru lebih sulit untuk move on karena berbagai macam alasan.

Kamu penasaran dengan apa aja alasan yang membuat cowok susah untuk move on? yuk kita langsung simang beberapa ulasannya berikut ini.

1Sulit melupakan kenangan masa lalu yang indah

faktapacaran.blogspot.com

Setelah menjalin hubungan, cowok selalu menghargai setiap momen yang pernah terjadi. Mungkin itu liburan bersama, makan bersama, kencan bersama, nonton bersama dan lainnya. Setelah mengingat apa yang pernah terjadi di masa lalu cowok biasanya depresi dan ingin kembali ke masa-masa itu. Itulah sebabnya mereka sulit banget buat move on.

2Masih sering kepo dan stalking mantan pacarnya

makassar.tribunnews.com

Meski sudah putus, cowok adalah makhluk yang gak bisa tinggal diam begitu saja. Biasanya cowok masih aja stalking mantannya di medsos dan lainnya. Karena asalan ini mereka jadi terjebak di masa lalu dan menjadi sangat sulit untuk move on.

3Merasa sangat kehilangan

rebanas.com

Cowok adalah makhluk yang paling sayang dengan apa yang pernah dia miliki. Setelah kehilangan pacar yang dia cintai, cowok biasanya depresi dan sangat merasa kehilangan. Mereka terkadang menjadi badmood setiap saat. Apalagi kalo dia ingat degan perhatian yang pernah di berikan oleh mantannya. Dia akan sangat sedih dan sulit untuk move on.

4Sulit memulai

en.sugoren.com

Berbeda dengan cewek yang bisa dapet gebetan baru dalam hitungan detik, cowok membutuhkan persiapan dan waktu yang sangat lama. Cowok adalah makhluk yang pilih-pilih dan sangat payah dalam urusan memulai. Pada fase ini biasanya cowok malah selalu memikirkan mantannya.

5Masih cinta

www.hipwee.com

Terakhir adalah alasan yang paling kuat dan juga sangat klasik yaitu masih cinta. Cowok biasanya akan tetap bertahan meski sudah putus. Bagi cowok cinta adalah segala yang dia punya untuk mendapatkan hati sang pujaan hati. Selagi masih cinta, cowok gak akan mudah untuk move on tanpa ada alasan yang jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here