Sumber: kpopchart.net

Dunia hiburan nggak bisa lepas dari adanya kontroversi. Kali ini datang dari salah satu anggota Sechskies, Kang Sung Hoon. Seperti dilansir dari Soompi, bila satau member idol grup senior ini nggak menepati kesepakatannya.

Kang Sung Hoon dijadwalkan bakal mengadakan meet and greet dengan para penggemar di Taiwan pada awal September. Nah, event ini kabarkan diselenggarakan oleh Sung Hoon sendiri, Hoony World yang nggak lain adalah fans klub-nya dan salah satu event organizer lokal. Tetapi, pertemuan yang udah direncanakan sedari awal itu tiba-tiba saja dibatalkan. Sementara itu, sejumlah penggemar udah membayar harga tiket tapi belum dikembalikan hingga saat ini.

Kasus ini juga merembet pada penggelapan uang yang dituduhkan pada Hoony World. Sebelumnya penggemer mengumpulkan dana untuk acara pemutaran video. Fans pun berspekulasi jika sang bintang menjalin cinta dengan moderator Hoony World.

Mendengar kabar itu, Kang Sung Hoon mengkonfirmasi melalui postingan di Hoony World fan cafe. Ia membantah kabar kedektan dengan moderator fans club. Sedangkan mengenai pembatalan meet and greet, Hoon meminta maaf kepada para penggemar.

“Kami berusaha keras untuk mewujudkannya selama tiga bulan. Saya meminta maaf atas pembatalan tersebut,” kata Kang Sung Hoon seperti dikutip dari Soompi.

Dia melanjutkan bila penyelenggara Taiwan sudah berbohong dalam proses kedatangannya, sehingga pemerintah setempat menolak permintaan penerbitan visa. Hoon berjanji kalau dia terus memperhatikan masalah ini sampai bisa diselesaikan. Ia juga meminta penggemar untuk nggak terlalu khawatir karena dia sendiri yang akan menyelesaikannya.

Sebagai pihak yang menaungi sang bintang, YG Entertainment angkat bicara. Mereka mengungkapkan rasa penyesalan terhadap insiden yang membuat fans nggak nyaman.

“Kami mengungkapkan penyelesaian yang mendalam atas insiden yang nggak menguntungkan dari pertemuan para penggemar Kang Sung Hoon. Kang Sung Hoon sudah berusaha keras dalam mewujudkan pertemuan solonya ini. YG akan bekerja keras menyelesaikan masalah dengan cepat,” ujat pihak management.

Semoga masalahnya cepat selesai dan penggemar bisa bertemu dengan Kang Sung Hoon dengan segera, ya. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here