Sumber : www.TipsPintar.com

Game Mobile Legends memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Game bergenre Moba ini menampilkan gameplay yang menyenangkan juga sekaligus kadang bikin kesel. Mobile Legends juga menampilkan berbagai macam tipe hero yang menggambarkan kepribadian seseorang saat memilih hero tersebut. Berikut ini berbagai tipe kepribadian dilihat dari seberapa sering dia memakai hero mobile legend.

8Macam Tipe Hero

Sumber : ugurseyman.info

Setiap hero dalam game Mobile Legends mempunyai perannya masing-masing. Ada yang memiliki dua peran atau semi, ada juga yang memang hanya memiliki satu peran utama. Beberapa peran tersebut antara lain sebagai Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage, atau Support.

7Tank

Sumber : www.ggwp.id

Orang yang seringkali menjadi Tank dalam game Mobile Legends mempunya kepribadian cenderung mau mengalah. Hero tank kadang dihindari untuk dipilih, atau dipilih belakangan saat draft pick. Jadi saat seseorang mau memakai tank di awal, ia cenderung mau mengalah demi kepentingan bersama serta bersabar.

6Marksman

Sumber : www.teknosaurus.com

Orang yang sering memakai hero marksman cenderung memiliki kepribadian yang tegas, mampu mengukur sesuatu dengan baik, serta bertindak hati-hati. Hero marksman memiliki peran sangat besar dalam tim sebagai pembunuh utama, namun memiliki darah tipis. Oleh karena itu kemampuan menjaga jarak dan berhati-hati wajib dimiliki user marksman.

5Fighter

Sumber : www.TipsPintar.com

Fighter merupakan hero yang memiliki daya tahan cukup lama dan darahnya tebal. Orang yang seringkali menggunakan hero ini memiliki sifat pemberani, mau mengambil resiko, dan cenderung kurang sabar. Seringkali para user fighter terlalu memaksakan diri dalam pertarungan tanpa memperhatikan level atau HP.

4Asassin

Sumber : www.imgur.com

User assasin memiliki sifat memperhitungkan waktu dengan tepat serta sabar dan oportunis. Dalam game sendiri, assasin memang sangat lincah dan sakit jika semua item sudah jadi. Namun untuk mengumpulkannya harus bersabar dan harus menyerang dalam waktu yang tepat.

3Mage

Sumber : ggwp.id

Para user mage memiliki kepribadian perhitungan waktu yang tepat, sabar, dan tidak grasa-grusu. Mage merupakan hero berdarah tipis yang memiliki damage besar. Dalam war pun harus sabar dan tidak maju sendiri.Menjadi user mage seringkali menjadi bulan-bulanan assasin apalagi natali atau fanny.

2Support

Sumber : www.teknosaurus.com

Sama dengan mage, support memiliki darah yang tipis banget namun kurang memiliki damage. Fungsi support biasanya meregenerasi HP teman, membuat slow lawan, atau memberi efek stun. Sifat user hero support biasanya tidak mau ambil resiko, mendahulukan orang lain daripada dirinya sendiri dan mengutamakan kepentingan tim.

1Player Sengaja AFK

Sumber : www.ggwp.id

Nah, kalau ini adalah tipe player yang paling dibenci di Mobile Legends. Sengaja AFK atau feeding akan auto dibacotin sama rekan satu tim. Sifat player ini adalah baperan, mudah tersinggung dan egois. Padahal hanya game, saat dibacotin temen langsung AFK malah merugikan tim sendiri. Player semacam wajib di report supaya dihukum berat.

Itulah beberapa karakteristik sifat seseorang dilihat dari Hero Mobile Legends yang paling banyak digunakan. Jangan sampai kamu menjadi tipe yang terakhir karena hal itu akan merugikan tim dan akan lebih baik kamu menghapus game tersebut daripada membebani tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here