Sumber : www.couture.com.tr

Siapa sih di antara kamu yang suka eskrim ? Yakin deh pasti semua orang menyukai kuliner yang satu ini. Rasanya yang manis dan lezat serta menyegarkan, dijamin membuat dahaga kita hilang seketika. Di berbagai negara, ada bermacam-macam keunikan es krim ini, dimulai dari rasanya sampai cara penyajiannya.

Mungkin di antara kamu pasti ada yang pernah melihat cara penyajian unik dari penjual es krim yang berasal dari Turki?. Nah, siapapun pasti akan kesal dan naik darah dengan kelakuan si penjual es krim ini.

Sebelum diberikan kepada pembeli, biasanya si penjual ini akan melakukan atraksi yang bisa dibilang “ngerjain” si pembeli es krim ini. Dengan tongkat es krimnya, dia akan membolak-balikan es krim ke tangan pembeli, tapi kemudian di ambil lagi. Dikasih lagi dan diambil lagi selama berkali-kali. Nah, beberapa waktu ini muncul video yang viral di dunia maya yang merekam kelakuan usil penjual es krim ini.

Pembeli es krim adalah bocah yang masih lugu dan dia pasti nggak paham apa yang dilakukan si penjual es krim. Seperti biasa, saat ada pembeli, sang penjual mengerjai dahulu si anak ini. Dengan cekatan dia ngerjain si bocah ini sampai ia terlihat putus asa.
Puncaknya adalah si anak ini merasa kesal banget dan akhirnya memakan tisu yang digunakan di cone ice cream. Tak ayal, orang-orang di sekitarnya pun tertawa dibuatnya. Berikut ini videonya.

Ada-ada saja ya kelakuan bocah ini. Kasihan juga sebenarnya, sampai menangis dan disamperin orang tuanya. Namun, namanya juga hiburan, itulah cara promosi yang unik penjual es krim di Turki. Selain bisa menikmati lezatnya es krim, kita juga bisa nonton pertunjukan yang cukup menyenangkan. Semoga para pembaca semua terhibur dengan artikel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here