Sumber : pulsk.com

Kamu semua pasti pernah membeli sesuatu di minimarket kan?. Minimarket Indonesia memang sekarang sudah menjamur. Sepertinya di setiap jalan pasti kamu akan menjumpai minimarket. Di dalam minimarket pastinya ada penjaga toko dan kasir yang siap melayani kamu saat berbelanja. Selain dituntut untuk ramah, pastinya kasir atau petugas harus berpenampilan menarik, terutama pegawai ceweknya. Berikut ini adalah deretan para pegawai minimarket yang cantiknya kebangetan. Berikut foto-fotonya.

7Inces Naelly

Sumber : pulsk.com

Kasir yang pertama adalah bernama Inces Naelly. Dia berasal dari Cilacap dan bekerja di minimarket di Tulang Bawang, Lampung. Dilihat dari penampilannya kali cantik ya? . Pasti para pembelinya betah deh lama-lama belanja di situ.

6Riezz Vheerthoviie

Sumber : pulsk.com

Kota Bandung memang terkenal dengan cewek-ceweknya yang bikin adem mata. Termasuk salah satu pegawai minimarket ini bernama Riezz Vheerthoviie. Di akun Instagramnya sendiri, dia sudah mempunyai follower lebih dari 7 ribu orang. Pastinya sebagian besar pada laki-laki ya. Kalau kasirnya segemesh ini sih jadi model aja yah Mbak? hehehe

5Reza Angelia

Sumber : boombastis.com

Memang pinter banget ya ? strategi dari para pemilik waralaba minimarket ini. Mereka merekrut cewek-cewek imut dan gemesin buat dijadikan pegawainya. Termasuk salah satunya adalah Reza Amelia. Coba deh Liat fotonya ? siapa sih cowok yang gak kepincut apalagi dengan pose yang seperti itu, waduh bikin gemes ya.

4Siti Rohmah

Sumber : ucnews.id

Nama yang berikut ini mungkin kamu baru mendengarnya, tapi gambarnya pasti sudah sering melihat. Namanya Siti Rohmah, fotonya beredar viral tahun 2015 lalu. Bahkan, dia sempat masuk ke salah satu Stasiun TV swasta. Rasanya dengan Paras cantik itu lebih oke kalau jadi artis FTV ya mbak ? Hehehe.

3Nuri Syifa Fauziah

Sumber : tribunnews.com

Kasir cantik berhijab ini bekerja di salah satu minimarket di Cicalengka, Bandung. Usianya baru 19 tahun, tapi kelihatannya dewasa banget ya?. Di instagram, folowernya sendiri sudah mencapai 82000 orang. Ternyata dia nggak cuma sebagai kasir loh? tapi juga jadi model produk yang sering di endorse. Wah… cocok lah.

2Else Iryanti

Sumber : pulsk.com

Lagi-lagi mojang Bandung jadi Primadona kasir minimarket. Salah satu kasir cakep yang di Bandung bernama Else Irianti. Itu si mas-masnya pasti banyak yang modus juga ya?. kalau kamu ingin kenal lebih lanjut bisa tuh kepo Instagramnya di @elseiryanti.

1Ira Gustiyani Pradita

Sumber : keepo.me

Sekilas kalau dengan foto gaya seperti ini sih, kelihatan lebih kaya orang kantoran ya?. Mirip-mirip eksekutif muda gitu. Mungkin si Mbaknya kalau sudah bosan bekerja jadi kasir, bisa juga tuh jadi foto model sekretaris bos di perusahaan. Pasti banyak cowok yang bakal modusin si Mbak ini !

Itulah tadi cewek-cewek gemeshin yang bekerja sebagai kasir minimarket. Pastinya mereka akan membuat para cowok kepincut dan betah berbelanja lama-lama. Mungkin sekitar kamu juga banyak kasir minimarket yang berparas imut seperti mereka, nggak ada salahnya juga tuh buat modusin. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here