Sumber: Tribunnews

Kenal dengan DJ Katty Butterfly? Kalau memang kamu suka clubbing, kamu pasti kenal dengan DJ seksi yang satu ini. Karena DJ asal Thailand ini memang dikenal dengan penampilannya yang sering buka-bukaan ketika manggung.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini DJ Katty Butterfly tak lagi tampil menggoda. Penampilannya pun lebih tertutup dan terkesan lebih sopan ketimbang sebelumnya, yang di mana dirinya sering menggunakan pakaian bukaan atas yang menonjolkan dua buah payudaranya yang berukuran jumbo.

Sumber: Instagram

DJ Katty Butterfly pun diketahui telah menikah dengan warga Indonesia pada 15 Desember 2018 lalu, yang dilaksanakan di hotel mewah ibu kota, Grand Hyatt Jakarta. Tak berselang lama, foto-foto pernikahannya pun beredar luas di media sosial, terutama Instagram. Terlebih DJ Katty Butterfly juga turut mengunggah momen bahagianya di akun Instagram pribadinya, di mana kala itu dirinya mengunggah fotonya yang tengah menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak berselang lama setelah pernikahannya tersebut, DJ Katty Butterfly kemudian kembali membuat kehebohan dengan mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya pada 13 Januari yang lalu. Dia berpose dengan menggunakan balutan busana bermotif garis hitam putih dengan perut yang telah membesar. Akan tetapi pada unggahannya itu dia tidak mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya tengah mengandung.

Karena pada postingan itu dirinya hanya menulis caption yang berbunyi, “I love you my everything”.

Sumber: Instagram

Akan tetapi baru-baru ini DJ Katty Butterfly mengunggah foto hasil USG dirinya. Pada foto tersebut, terlihat jelas bahwa dia tengah mendung, dan bayi yang ada di dalam kandungannya pun sudah besar dan bentuknya nyaris sempurna. Dalam foto hasil cek USG tersebut, tampak di bagian kepala si jabang bayi sudah mulai terbentuk mata, telingan, mulut, dan juga hidung.

Sumber: Instagram

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari warganet, yang mayoritas memberinya ucapan selamat. Sontak saja, hal ini mematahkan anggapan bahwa DJ Katty Butterfly adalah seorang transgender, karena memang di negara asalnya, Thailand, terkenal sebagai negara dengan transgender terbanyak di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here