Sumber : liputan6.com

Rambu-rambu atau peringatan dibuat supaya masyarakat patuh terhadap peraturan. Peringatan tersebut bisa berupa lisan maupun tulisan. Biasanya, peraturan berupa rambu atau spanduk dipasang atau ditempel di tempat-tempat umum yang mudah terlihat oleh masyarakat. Namun, meskipun sudah dibuat tetap saja ada yang melanggar rambu peringatan tersebut. Untuk mensiasatinya, dibuatlah rambu peringatan yang unik dan nyeleneh. Seperti beberapa rambu berikut ini yang unik dan nyeleneh banget sampai membuat kita tersenyum sendiri.

10Jangan Gunakan HP Saat Berkendara

Sumber : 1cak.com

Saat mengendarai motor maupun mobil, jangan sampai kita menggunakan handphone. Banyak kecelakaan terjadi karena menggunakan hp saat berkendara, entah itu chatting atau menelpon. Nah, dengan spanduk ini semoga masyarakat bisa merenung kalau yang ditanya saat meninggal itu bukan chatting dengan siapa. hehe

9Cowok Kayak Gini Idaman ukhti

Sumber : 1cak.com

Pastinya kita senang kalau punya cowok yang bersih. Bersih adalah sebagian dari iman. Kebersihan saja dijaga, apalagi ukhti yang akan jadi pasangannya? hehehe

8Rambu Yang…Ah Sudahlah…

Sumber : brilio.net

Kata-kata dalam rambu ini kok bikin kepengen cepet pulang ya?. Kalau orang yang pikirannya kemana-mana, imajinasi liarnya langsung kesitu deh.

7Lu Cinta Luna?

Sumber : 1cak.com

Sebenarnya sih nggak ada yang ngelarang ya kalau ada yang mau cinta sama si Luna. Apalagi Luna Maya?. Mungkin yang dimaksud adalah Luna yang lain ya? hehehe

6Kata-katanya Seperti Puisi Saja !

Sumber : 1cak.com

Rambu peringatan ini kok yang bertele-tele banget yah?. Mungkin si pembuat peringatan ini suka dan jago bikin puisi, makanya rambu-rambunya pun puitis banget.

5Bikin Baper Aja !

Sumber : 1cak.com

Mungkin si pemilik lapangan futsal sudah lelah karena jaringnya sering rusak. Karena itu dia bikin spanduk peraturan begini. Tapi kok ya kata-katanya nggak enak dan bikin baper para jomblo inimah ? hehehe

4Rossi Saja Pernah Jatuh

Sumber : 1cak.com

Pembalap sekelas Valentino Rossi aja bisa jatuh, apalagi kita. Makanya saat berkendara harus hati-hati. Pelan-pelan saja ya abang sayang !

3Bunda Tidak Ingin Jadi Janda!

Sumber : 1cak.com

Spanduk peringatan keselamatan kerja ini kocak banget. Mengingatkan para pekerja supaya tetap berhati-hati dalam bekerja karena pastinya istrinya nggak mau jadi janda. Apalagi kalau si ayahnya cari janda. Hihihi

2Iya Sayang…

Sumber : 1cak.com

Kalau buang sampah di sini kok jadi baper ya?. Apalagi kalau jomblo bertahun-tahun pastinya kesindir banget deh.

1Emang Maling Mau Peduli?

Sumber : 1cak.com

Spanduk ini sih niatnya baik buat menceramahi para maling helm agar supaya bertaubat. Tapi masalahnya apa si maling bakalan peduli ya?

Itulah deretan spanduk lucu yang ada di sekitar kita. Masih banyak spanduk dan peringatab lainnya yang mungkin kebih kocak lagi. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here