Sumber : ucnews.id

Banyak hal yang tidak terduga kita temui di jalan raya. Mulai dari tingkah polah para pengendara yang bikin kita gregetan, sampai dengan kemacetan yang seolah-olah enggak ada habisnya. Saling serobot di Jalan Raya merupakan hal yang juga sering ditemui. Selain itu juga masih banyak lagi hal-hal yang bikin kita geleng-geleng kepala. Seperti beberapa gambar berikut ini yang menunjukkan kelakuan para pengendara motor yang berbahaya sekaligus kocak yang sampai Jangan ditiru oleh kita.

7Motor rasa truk 

Sumber : pulsk.com

Oke juga nih ide-nya si papa ini. Buat mengangkut banyak orang dia memodifikasi motornya yang belakang motornya seperti truk yang bisa membuat banyak orang. Tapi ya pastinya sini berbahaya dan jangan sampai di tiru oleh kamu ya!.

6Cara Gampang Ngangkut kursi

Sumber : ucnews.id

Untuk mengangkut kursi dengan sepeda motor memang tidaklah mudah. Bagian belakang motor sepertinya nggak akan cukup buat mengangkut banyak kursi. Nah, cara si bapak ini cukup kreatif dan unik supaya bisa mengangkut kursi. Tapi ya pastinya berbahaya kalau sampai menyeruduk orang ya hehehe.

5Motor bawa motor

Sumber : keepo.me

Ini adalah solusi buat kamu yang sulit membawa motor kalau sedang mogok. Angkut saja motor kamu dengan motor lain dan membawanya ke bengkel terdekat. Cukup kreatif dan juga greget sekali bukan?. 

4Kalau ada angin habis sudah

Sumber : pulsk.com

Cukup greget sekali ya si pengendara ini saat membawa botol dalam jumlah yang banyak. Coba bayangkan kalau kamu yang membawanya?. Itu pastinya enggak bisa melihat apa yang di belakang samping kiri dan kanannya. Belum lagi kalau ada angin kencang, habis sudah itu pasti terguling-guling.

3Sekali-Kali ngajak kocheng

Sumber : ucnews.id

Boleh juga nih si Abang ini dalam menyayangi kucing peliharaannya. Sekali-kali lah ngajak kucing bukan cuma ngajak cewek melulu. Tapi pasti cewek-cewek yang melihat bakalan ngiri deh, yang dibonceng bukannya dia malah kucing. Hehehe

2Bisa ngaca juga nih

Sumber : pulsk.com

Si abang ini aja sih naik motor sambil membawa kaca. Tapi bisa juga nih berfungsi untuk hal lain yaitu pengendara di belakangnya bisa juga sambil ngaca.  Tapi jangan ditiru ya sama kamu, apa lagi abang Ini enggak pakai helm juga. Wah bisa berbahaya nih !.

1Terlalu greget si abang ini !

Sumber : ucnews.id

Apa yang dilakukan oleh pengendara motor ini terbilang terlalu greget banget!. Untuk mengangkut barang bawaannya yang panjang banget seperti itu, dia sampai menyambungkannya dengan becak yang ada di belakang. Coba deh kamu bayangkan kalau ada di persimpangan jalan, kalau ada yang menabrak, bisa terbelah jadi dua tuh barang bawaannya !.

Itulah tadi beberapa kelakuan konyol para pengendara di jalan raya. Pastinya hal di atas tidak pantas ditiru, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya! .

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here