www.idntimes.com

Perasaan manusia merupakan suatu hal yang sangat misterius. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa membaca perasaan seseorang dengan mudah. Sebagai perwujudan yang abstrak, perasaan sangat berkontribusi dalam setiap keseharian manusia. Bisa di bilang, manusia bisa di katakan manusia karena manusia memiliki perasaan yang tak di miliki oleh makhluk lainnya.

Kebahagiaan seseorang bukanlah suatu hal yang bisa di tebak dengan mudah. Hal ini karena kebanyakan orang sangat hebat dalam menyembunyikan perasaannya sendiri terutama perasaan kurang bahagia.

Berikut ini adalah beberapa bukti akurat yang menandakan bahwa seseorang benar-benar tidak bahagia dalam hidupnya. Sangat sederhana dan mudah untuk di mengerti. Yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

1Kamu berbicara lebih banyak dari sebelumnya

relationship.popbela.com

Kebanyakan orang memiliki kebiasaan untuk melupakan kejadian atau sebuah keadaan yang membuatnya kurang bahagia. Untuk menutupi perasaannya tersebut biasanya orang malah berbicara lebih banyak dari biasanya.

2Kamu merasa lebih lega kalau hidup orang lain lebih menderita dari kamu

azkiarafanada.blogspot.com

Kamu merasakan sebuah perasaan di mana kamu tidak bahagia jika melihat orang lain senang. Oleh karena itu kamu selalu senang melihat orang lain mengalami kegagalan atau kesialan. Itu tandanya kamu kurang bahagia.

3Sering tersenyum dan tertawa tanpa alasan

www.winnetnews.com

Orang gila dan stres, kebiasaannya tidak jauh berbeda dengan orang yang tidak bahagia. Karena keadaan yang memaksa kamu untuk tidak bahagia, kamu jadi tidak bisa mengontrol emosimu sendiri. Kamu menjadi meledak-ledak layaknya bom waktu.

4Matamu yang redut tak bisa membohongi perasaanmu

www.cnnindonesia.com

Mata bisa menunjukan perasaan orang lain secara gamblang. Percikan cahaya yang keluar dari mata akan nampak redup jika seseorang tersebut tidak bahagia dengan kehidupannya. Orang yang bahagia akan memercikan cahaya terang pada matanya.

5Di medsos kamu sering memposting sesuatu yang lebay dan kekanak-kanakan

inet.detik.com

Kamu jadi labil dan tidak stabil ketika sedang merasakan ketidakbahagiaan. Kamu menjadi kehilangan kontrol dan melampiaskan segalanya di media sosial. Tetapi karena kamu ingin menyembunyikan masalahmu, kamu jadi hanya memposting hal-hal yang aneh, lebay dan kekanak-kanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here