Salah satu anggapan yang ada dan dipercaya di sekitar kita adalah bahwa cewek selalu benar. Pokoknya Apa yang dilakukan cewek itu tidak ada salahnya dan pasti akan selalu benar. Terutama, bagi pasangan yang lagi pacaran. Apapun yang menjadi kesalahan si cewek pasti dimaklumi oleh cowoknya, dan cowoknya nggak berani membantah. Kenapa ya bisa ada anggapan cewek selalu benar? Mungkin ini beberapa alasannya.

7Jago Berdebat

Sumber : bostonmagazine.com

Saat sepasang kekasih berdebat, entah itu dimulai dari cowok atau cewek pasti, akan selalu dimenangkan oleh si cewek. Entah kenapa cewek itu jago banget berdebat dan pasti menemukan alasan untuk membenarkan segala apa yang menjadi kesalahannya. Coba lihat deh di TV yang lebih jago berdebat cewek apa cowok? Pasti cewek kan Hehehe.

6Jurus Menangis 

Sumber : istockphotos.com

Salah satu hal yang membuat cowok nggak tega ‘an adalah Nggak tegaan. Meskipun kesalahan itu menjadi kesalahan si cewek, ada jurus yang tidak bisa membuat cowok berkutik, yaitu jurus nangis. Kalau sudah menangis, pasti semua cowok nggak akan tega dan akan mengalah kepada si cewek.

5Dianggap Cowok yang Lemah 

Sumber : news.com.au

Apabila cewek dan cowok sedang berantem atau berdebat terus, si cewek kemudian menangis, maka si cowok akan dianggap cowok yang lemah.Akan dianggap hanya berani sama cewek. Padahal nggak gitu juga ya?. Cewek juga ada kalanya harus mengalah dong sama cowok.

4Makhluk yang Dihormati  

Sumber : boombastis.com

Semua manusia memang terlahir dari rahim wanita. Mungkin hal ini juga ya yang membuat kalau cowok gak ngalah sama cewek itu nggak pantes. Alasannya, karena memang dia lahir dari rahim cewek yaitu rahim ibunya.

3Dianggap Lemah

Sumber : shutterstock.com

Anggapan bahwa cewek adalah makhluk yang lemah. Secara fisik normal, memang Cewek  kekuatannya lebih lemah dari cowok.Tetapi ada juga lo cewek yang sangar dan lebih kuat banget dari cowok?. Sampai-sampai dia bisa nampar seenaknya atau bisa adu berantem sama cowok.

2Cowok Banyak Yang Kasar 

Sumber : dreamstime.com

Banyak juga anggapan di masyarakat bahwa cowok memang lebih kuat daripada cewek. Dari segi fisik, memang demikian. Karena kelebihan tersebut ada cowok yang kasar kepada ceweknya. Hal ini membuat si cewek dalam posisi lemah dan memang harus dibela apabila si cowok bertindak kasar pada ceweknya.

1Emansipasi Wanita

Sumber : youngisthan.in

Zaman sekarang ini peran wanita tidak lagi berada di bawah pria. Kalau zaman dulu, wanita selalu dianggap berada di bawah pria dalam hal apapun. Sekarang ini, wanita bisa berperan sama dengan laki-lak, namun kadang hal ini di salah gunakan dan menjadi tameng bahwa wanita selalu benar. Intinya ya si wanita dan laki-laki  harus saling menghormati dan menghargai. 

Itulah tadi beberapa alasan kenapa wanita dianggap selalu benar. Hal yang penting adalah saling menghargai antara laki-laki dan cewek supaya keduanya akur. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, dan silahkan bagikan ke media sosial Anda ya !.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here