Sumber: brilio.net

Zaman Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dipuja-puja udah lewat beberapa tahun yang lalu. Dunia hiburan selalu ada regenerasi setiap tahunnya. Bintang-bintang baru berbakat mulai bermunculan.

Nggak hanya menawarkan tampang yang boleh juga, mereka juga seolah punya daya tarik tersendiri kalau udah berakting di depan kamera. Dua orang di antara banyaknya aktor pendatang baru yang sukses mencuri perhatian penggemar yakni Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan.

Dua anak muda itu melambung namanya berkat akting luar biasa di layar lebar. Seolah nggak mau ikut-ikutan anak milenial, keduanya punya jalan dan cara tersendiri untuk berprestasi. Meski berebda tapi kamu nyadar nggak sih kalau para cogan ini punya kesamaan?

1Pernah meranin badboy

Sumber: kumparan.com

Nama Jefri Nichol kian melejit kala membintangi film Dear Nathan yang diangkat dari nove best seller dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang badboy yang punya konflik dengan keluarganya. Namun di balik itu semua ia berhati lembut pada orang yang disayanginya, Salma.

Pada tahun 2018, Iqbaal Ramadhan mendapat sorotan publik berkat aktingnya yang menawan dalam film Dilan 1990. Ia berperan sebagai anak geng motor yang badung. Diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq, film ini jadi yang paling laris dengan penonton mencapai 6 juta lebih.

2Pernah dipasangin dengan Caitlin Halderman

Sumber: www.brilio.net

Cewek mana yang nggak ngiri sama Caitlin Halderman? Aktris satu ini jadi yang paling beruntung karena pernah dipasangkan dengan Jefri dan Iqbaal.

Caitlin dan Iqbaal berperan sebagai rival yang lama-lama saling jatuh cinta dalam film Ada Cinta di SMA pada tahun 2016. Sementara dengan Jefri bermain dalam film Surat Cinta Untuk Starla.

3Lahir di tahun yang sama

Sumber: kaskus.co.id

Nah kalau Iqbal Ramadhan adalah anak bungsu dari dua bersaudara, maka Jefri Nichol adalah anak sulung dari dua bersaudara. Persamaannya kedua sama-sama lahir di tahun 1999.

Jefri Nichol lahir pada 15 Januari 1999 dan memulai debut aktingnya di film Pertaruhan. Sementara Iqbaal yang lahir pada 28 Desember 1999 memulai karir di dunia seni peran di film Lima Elang.

4Jadi brand ambassador Ruang Guru

Sumber: brilio.net

Nggak cuma berprestasi di dunia seni peran, keduanya sama-sama tekun belajar lho. Makanya, baik Iqbaal maupun Jefri tergabung dalam Ruang Guru Squad. Keduanya sudah mulai mengadakan tur sembari mempromosikan aplikasi belajar online itu ke beberapa kota di Indonesia.

Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan nggak bisa dibandingkan karena tiap orang punya keahlian masing-masing. Kamu lebih suka siapa nih? Atau dua-duanya? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here