Sumber : AncientOrigins.com

Masa kanak-kanak memang merupakan masa yang paling indah dalam kehidupan kita. Rasanya ingin kembali ke masa itu dimana keceriaan dan kebahagiaan mudah untuk didapatkan. Namun, tidak jarang pula ada cerita dan hal yang bikin kita takut saat masa kanak-kanak. Ketakutan itu terkadang masih membekas dalam ingatan sampai sekarang. Mengenang romansa masa kecil, berikut ini adalah ketakutan masa kanak-kanak kita :

8Gigi Atas Dibuang Ke Bawah

Sumber : ViralHatch.com

Saat gigi mulai tanggal, harus membuangnya ke arah berlawanan. Misalnya jika tanggal gigi bawah, harus dibuang ke atas dan sebaliknya. Kalau salah biasanya akan ditakut-takutin giginya tidak akan tumbuh. hiiii….

7Geng Angsa

Sumber : liputan6.com

Waktu kecil, nggak ada hal yang lebih nyeremin saat di jalanan daripada kumpulan angsa. Kalau kamu nggak merasakan seramnya dikejar gank angsa rasanya masa kecil kamu ada yang kurang deh ! adrenalin kamu nggak pernah terpacu.

6Diculik Wewe Gombel

Sumber : keganjilan.com

Mitos di zaman dulu, saat kita bermain jangan sampai lewat waktu magrib. Kalau sampai waktu maghrib belum pulang juga, kita akan diculik oleh wewe gombel. Serem banget yah ?

5Ke Kamar Mandi Sendri

Sumber : AncientOrigins.com

Ketakutan terbesar lainnya saat kita masih kecil adalah saat pergi ke kamar mandi. Gara-gara sering melihat atau diceritakan hantu, ke kamar mandi sendiri pun nggak berani. Rasanya seperti ada yang memperhatikan saat kita di kamar mandi.

4Awas di kolong kasur ada Hantu

Sumber : TheaterOfGhosts.com

Saat mau tidur juga seringkali kita tajut sendiri sepertinya di bawah kasur ada sesuatu. Mau melihat ke kolong ranjang rasanya takut banget. Akhirnya memanggil ibu buat nengokin ada apa di bawah ranjang kita.

3Jangan Nunjuk Pelangi dan Kuburan

Sumber : FemaleFirst.com

Hal nyeremin waktu kecil selanjutnya adalah jangan sampai kita menunjuk pelangi atau kuburan. Kalau kita lakukan nanti telunjuk kita akan bercabang. Hiii…ngeri banget ? Untuk menetralisirnya kita harus menjilat jari telunjuk kita tadi.

2Kunang-Kunang Dari Kukunya Orang Mati

segalainfo.com

Kalau melihat Kunang-Kunang sekarang sudah jarang ditemukan. Waktu kita kecil tentunya masih cukup sering ditemukan. Namun ada cerita seram yang membuat kita takut menangkap Kunang-Kunang. Konin katanya hewan itu berasal dari kuku orang yang sudah meninggal. Hiiii….

1Kalau Nabrak Kucing Pertanda Musibah

Sumber : YuKepo.com

Kalau menabrak kucing atau dicegat kucing saat naik kendaraan, mitosnya itu adalah pertanda musibah. Waktu kecil jadi was was banget kalau misalnya sedang naik mobil bersama orang tua terus nabrak kucing. Rasanya pengen cepat-cepat sampai ke rumah. Huhuhu

Itulah beberapa ketakutan masa kecil yang mungkin masih kita alami sampai sekarang. Jika cukup menarik, silahkan bagikan ke media sosial kamu ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here