relationship.popbela.com

Gimana sih rasanya ketika jatuh cinta? Biasanya pertanyaan ini muncul di saat seorang remaja belum pernah merasakan cinta atau belum terlalu paham dengan yang namanya cinta. Tetapi apakah setiap perasaan yang muncul bagi setiap orang itu sama?

Setelah di telaah lebih dalam, ternyata ada pembeda nih antara cewek dan cowok ketika merasakan jatuh cinta. Cowok cenderung memiliki emosi yang tidak stabil, sedangkan cewek sebaliknya.

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang emosi yang di rasakan cowok ketika sedang merasakan yang namanya jatuh cinta nih, girls. Kalian penasaran dengen seperti apa saja pembahasannya. Yuk, kita langsung simak aja beberapa ulasannya di bawah ini.

1Cowok merasakan emosi senang yang menyiksa ketika jatuh cinta

blog.cc.net.my

Mereka sadar bahwa cinta adalah perasaan terbaik yang pernah mereka rasakan dalam hidup. Tetapi, di sisi lain ternyata rasa cinta itu juga mereka anggap sebagai perasaan yang menyiksa. Cowok itu sangat sensitif ketika merasakan jatuh cinta, untuk itu kondisi hatinya kini sedang tidak stabil. Dia merasa begitu sesak dan berdebar-debar ketika ada di sisimu. Tetapi dia juga bahagia.

2Kalo cowok lagi jatuh cinta, mereka suka kutip-kutipan romantis

rebanas.com

Cowok emang dasarnya raja gombal. Biasanya kalo cowok lagi jatuh cinta, dia jadi sering mengutip kata-kata romantis yaang pernah dia temukan. Segala macam cara akan dia lakukan untuk mendapatkan hatimu. Seribu muslihat akan dia tunjukan untuk membuatmu terpesona.

3Ketika cowok jatuh cinta, gebetan akan mendominasi dunia mereka

klubwanita.com

Gak ada aktifitas tanpa memikirkan di doi. Cowok selalu memikirkan cewek yang di cintainya kemaanapun dia pergi. Dia merasa bahwa dunianya telah berubah menjadi penuh warna. Dia bahkan akan memberikan segalanya untuk sang pujaan hati.

4Cowok gak suka merasakan penderitaan ketika jatuh cinta

glif.rs

Penderitaan yang di maksud adalah tentang keadaan yang kini sedang dia alami. Cowok memiliki fantasi yang amat luas. Ketika mencintai seseorang dia akan sangat sakit ketika melihatmu akrab dengan cowok lain. Dia juga akan membayangkan hal-hal yang tidak-tidak dan itu membuatnya begitu tidak nyaman.

5Kehidupannya serasa menjadi sangat sempurna

relationship.popbela.com

Hampir segala aspek yang ada dalam kehidupan sang cowok akan berubah menjadi menyenangkan ketika dia sedang merasakan jatuh cinta. Hal-hal yang dia benci perlahan-lahan akan dia lupakan dan hanya memikirkan sang pujaan. Makanan menjadi terasa sangat enak, dan minuman menjadi terasa sangat menyegarkan. Dunia menjadi sangat sempurna ketika mereka merasakan jatuh cinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here