Sumber : www.hipwee.com

Namanya juga putus cinta, pasti semua orang akan merasakan sakit yang sangat sulit untuk di obati. Rasanya tak ada satupun orang yang pernah berharap untuk sakit hati, merasakan sakit yang katanya tidak ada obatnya. Karena patah hati, tak sedikit cewek yang melakukan berbagai macam hal yang aneh di masa itu.

Cowok di dunia ini bukan cuma satu, jadi janganlah berlarut-larut dalam kesedihan. Move on merupakan suatu hal yang cukup sulit untuk di lakukan oleh cewek-cewek yang sedang merasakan dahsyatnya rasa patah hati, tetapi percayalah, merenung dan menangis tak akan pernah menyelesaikan masalah tetapi malah membuat segalanya menjadi semakin buruk. Cewek tangguh gak akan melakukan 5 hal ini.

1Menangis dari malam sampai pagi

Sumber : i24mujer.com

Buat apa harus nangis sampai pagi hanya untuk memikirkan seseorang yang telah membuat kamu seperti ini? Mendingan kamu simpan energi yang kamu miliki dan berharap akan hari esok yang lebih baik.

2Melototin chat

Sumber : www.grid.id

Nih kebiasaan cewek-cewek lemah. Buat apa kamu harus melototin dan nungguin chat yang gak bakal ada, bukankah kamu masih punya hal lain yang lebih berfaedah selain itu? Sampai kapanpun, chat darinya gak akan pernah berubah, cuma gitu doang kok.

3Gak makan

Sumber : style.tribunnews.com

Cewektuh kalo sakit hati sampai-sampai gak makan seharian, apakah itu wajar? Tentu saja tidak. Cewek yang tangguh gak akan menyakiti dirinya sendiri hanya karena permasalahan cowok yang gak peduli dengannya.

4Mengenang mantan

Sumber : www.hipwee.com

Banyak tuh di antara cewek-cewek yang hobi banget mengenang mantan ketika sedang patah hati. Hello, dia sekarang udah menjadi mantan, jadi jangan ngumpulin barang-barang pemberiannya untuk di kenang. Alangkah baiknya jika kamu menyimpan semua barang yang berhubungan dengan dia di tempat yang tidak bisa kamu lihat.

5Mendengarkan lagu galau

Sumber : lifestyle.sindonews.com

Udah tau galau, kenapa dengerin lagu galau? Bukankah masih banyak lagu-lagu yang lebih inspiratif dari pada itu? Ubahlah moodmu menjadi lebih semangat untuk move on. Sakit hati hanya bisa di sembuhkan oleh satu orang, yaitu dirimu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here