Sumber: kompas

Pada awal tahun 2019 yang lalu publik Indonesia sempat dihebohkan oleh kasus prostistusi online yang menjerat artis cantik Vanessa Angel. Kala itu Vanessa ditangkap di salah satu hotel bintang lima di Surabaya bersama sang tamunya. Setelah kasus Vanessa selesai, kini publik kembali dihebohkan oleh kasus prostistusi online yang menjerat public figur yang juga berstatus Putri Pariwisata berinisial PA. Wanita cantik berambut panjang itu diamankan di salah satu hotel di Kota Batu, Malang pada Jum’at (26/10) malam.

Sumber: Kompas

Saat diamankan PA diketahui tengah bersama seorang mucikari berinisial J dan pria berin isal YW sebagai pengguna jasa prostistusi. Usai diamankan, PA langsung menyampaikan permohonan maaf karena perbuatannya telah membuat kegaduhan publik. Ia juga meminta maaf jika ada salah satu lembaga yang namanya ikut tercoreng akibat perbuatannya. Karena dia juga mengakui bahwa dirinya pernah ikut berpartisipasi dalam pemilihan Putri Pariwisata Indonesia. Namun dia menjelaskan apabila dalam ajang tersebut dirinya tidak menjadi pemenang, hanya menjadi finalis.

“Saya pernah ikut Putri Pariwisata Indonesia. Namun saya bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia, terima kasih,” kata PA kepada wartawan ketika berada di Mapolda Jatim, Minggu (27/10).

Sumber: Tribunnews

“Saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang nama baiknya telah tercoreng. Karena saya juga pernah turut aktif di sana,” lanjutnya.

Lebih lanjut, PA juga mengatakan bahwa kasus yang menjeratnya saat ini akan menjadi pelajaran hidup untuk kedepannya dan dia berharap bisa mengambil hikmah dari kasus ini.

“Saya mohon maaf dan apa pun yang telah terjadi, ini akan menjadi pelajaran besar untuk saya. Saya sempat melihat beberapa pemberitaan yang mengatakan bahwa PA adalah Putri Indonesia. Jelas itu berita sangat salah, karena saya memang tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here