Sumber: pinterest.com

Gimana ya rasanya jika para aktor dan aktris senior berkumpul menjadi satu proyek? Anyway, meski mereka nggak terlibat dalam satu film atau drama, namun Son Ye Jin, Jo In Sung dan Cho Seung Woo mengumumkan gala premier film di tanggal yang sama.

Para bintang papan atas Korea Selatan ini terlibat dalam judul film yang berbeda, namun Son Ye Jin mengatakan bila mereka adalah sahabat terbaiknya sampai-sampai jadwal premiere aja barengan. Pemain drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini bakal menggelar penayangan perdana film Negotiation pada 19 September. Pun dengan Jo In Sung dengan drama The Great Battle dan Cho Seung Woo pada Feng Shui.

1Pernah terlibat dalam satu film

Sumber: old.imovies.cc

Ketiga bintang tersebut dipertemukan dalam satu film Classic pada tahun 2003. Kendati demikian persahabatan mereka tetap terjalin hingga saat ini.

“Film kita premiere di hari yang sama. Kita saling bangga satu sama lain. Sudah 15 tahu sejak premiere Classic, tapi masih banyak orang yang membicarakan tentang film tersebut. Sulit untuk menghadiri satu sama lain karena jadwal yang tumpang tindih. Tapi aku senang kita masih aktif sebagai pekerja seni hingga saat ini,” ungkap Son Ye Jin dikutip dari Soompi.

Ye Jin nggak henti-hentinya bangga pada kedua sahabatnya yang masih aktif dan menginspirasi hingga saat ini. Ia mengatakan bahwa seperti naik mesin waktu dan mengulang kembali Classic.

“Aku masih ingat emosi yang kurasakan dan beberapa scene yang terkenang saat aku masih muda. Sebagai aktris aku sangar senang,” lanjutnya.

2Disibukkan dengan 3 proyek

Sumber: www.businesstimes.com.sg

Diketahui Ye Jin disibukkan dengan banyak schedule proyek tahun ini. Di awal tahun ia muncul dalam film Be with You. Kemudina drama JTBC, Pretty Noona Who Buys Me Food. Sementara yang bakal tayang yakni Negotiation.

Menanggapi proyek yang banyak ini, justru Ye Jin merasa bersyukur. Banyak orang yang selalu mendukung langkahnya. Sedangkan mengenai Negotiation adalah film yang berbeda dari dua proyek sebelumnya.

“Negotiation berbeda dengan dua proyek sebelumnya. Jadi aku berharap orang senang melihatnya juga,” imbuhnya.

3Senang bisa produktif

Sumber: www.tabloidbintang.com

Sebagai aktris yang disbukkan dengan banyak pekerjaan, Ye Jin menanggapinya dengan santai. Ia justru merasa bahagia karena hidupnya benar-benar produktif dan masih menghibur para pecinta film serta drama.

“Aku masih punya banyak energi. Orang mengatakan jika aku punya stamina baik, ya meskipun aku nggak yakin sih. Aku benar-benar suka mencari pengalaman dan menikmati pekerjaa. Aku bahagia ketika bertemu dengan orang orang yang punya emikiran sama.”

4Jadi inspirasi para aktris muda

Sumber: pinterest.com

Sebagai aktris yang udah senior banget dan punya banyak karya, Ye Jin jadi inspirasi para bintang muda di Korea Selatan, seperti Kim So Hyun, Gong Seung Yeon dan masih banyak lagi lainnya. Nggak merasa palig hebat, justru bintang Personal Taste ini bahagia bisa terlibat dalam film dan drama yang menginspirasi semuanya.

“ Aku senang banget. Nggak pernah berpikir kalau akan jadi aktris senior tapi sekarang aku ngerasa waktu cepat banget berlalunya. Aku juga tumbuh dengan melihat orang lain, tapi sekarang aku menjadi orang itu. Aku masih bekerja keras sampai sekarang. Adalah hal baik ketika menjadi seseorang yang punya mimpi sama.”

Meski sudah terlibat dalam puluhan judul film dan drama, namun Ye Jin mengaku haus akan pengalaman dan ingin mencoba peran lainnya. Ia berpikir untuk main peran seperti Natalie Portman dalam film Black Swan.

Ia juga mnambahkna bila suka dengan tantangan. Walaupun nggak mudah menjadi aktris karena memikul tanggung jawab besar, namun Ye Jin kekeuh ingin terus mengasah kemampuan beraktingnya dan melanjutkan passion-nya tersebut.

Hebat banget ya Son Ye Jin. Walaupun sudah nggak lagi muda namun ia masih terus bekerja keras meraih apa yang belum dicapai. Sukses terus, Eonni! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here