Sumber: www.kumparan.com

Drama 30 But 17 menyita perhatian penonton. Gimana nggak, kisah Gong Woo Jin (Yang Se Jong) sebagai seorang pria single dan berusia 30 tahun makin seru saat dia bertemu dengan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun). Woo Jin memiliki trauma oleh kejadian 13 tahun yang lalu, sehingga membuat dia nggak mau punya hubungan dengan wanita manapun.

Sementara Seo Ri adalah wanita berusia 30 tahun yang koma dan 13 tahun kemudian dia bangun. Namun ada yang aneh dengan sikapnya. Diketahui ia memiliki pikiran seperti anak 17 tahun. Keduanya lantas jatuh cinta namun dengan dengan sederet konflik yang bikin sedih.

Saking serunya drama ini, setelah tayang selama sebulan 30 But 17 memperoleh rating 8,4 persen secara berturut-turut. Sementara dalam perhitungan nasional sebanyak 10,5 persen. Jumlah yang dilaporkan oleh Nielsen Korea itu adalah yang paling tinggi sejak serial itu tayang di di televisi. Tercatat sebanyak 5,7 persen berasal dari penonton berusia 20 hingga 40-an.

Related image
Sumber: www.simpansinopsis.com

Dalam episode terbarunya, Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin membuat hati para penonton berdebar-debar ketika mereka sama-sama membuka masa lalu. Ternyata mereka berdua memiliki kisah lalu yang saling berhubungan. Mulai dari sanalah akhirnya benih-benih cinta semakin tumbuh.

Berkat cerita yang makin berkembang itulah, 30 but 17 meraih rating tertinggi pada bulan Agustus. Sementara di urutan kedua ditempati oleh Lovely Horribly dan ketiga dari Risky Romance dari MBC.

Wah, selamat ya untuk pemain dan kru 30 bu 17! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here