Sumber : humorside.com

Bagi kebanyakan orang, merayakan ulang tahun dengan meniup lilin di atas kue adalah ritual yang tidak boleh dilewatkan. Berbagai macam model kue ulang tahun ada di pasaran dengan harga yang beragam. Namun, tidak semua orang mampu merayakannya dengan meniup lilin kue ulang tahun yang mahal. Oleh karena itu ada yang menyiasatinya dengan membuat kue ulang tahun low budget. Berikut beberapa kue ulang tahun low budget yang kocak banget.

9Donat Jajanan Pasar

Sumber : viral.id

Kalau beli donat di Dunkin Donuts atau JCo terlalu mahal, donat jajanan pasar juga boleh kok. Tinggal ditumpuk-tumpuk dan dihiasi lilin ulang tahun, beres deh !. Kalau ada krimnya lebih mantap tuh. Hehehe

8Mi Instan Mania

sumber : 1cak.com

Mie instan juga bisa dijadikan alternatif pengganti kue ulang tahun. Dengan tambahan nasi dan mie dibuat angka usia, jadi tmdeh kue ultah ala Mie Instan !. Pastinya akan lebih kenyang dan juga irit.

7Yang Penting Teman Ingat

Sumber : 1cak.com

Tragis banget ya nasib si mas ini. Ulang tahunnya sih emang dirayakan oleh teman-temannya, tapi kuenya kok cuma panci sama lilin? . Nggak apa-apa deh, udah pada ingat juga syukur. Hehehe

6Mie Yang Romantis Banget

Sumber : pulsk.com

Sepertinya lagi zaman ya kue ulang tahun dari mi instan?. Kalau kamu tertarik mencobanya boleh juga. Di samping irit, rasanya enak, dan juga mengenyangkan.

5Dalam Bentuk Mentah Pun Jadi

Sumber : 1cak.com

Kalau ini kue ulang tahun mie instan namun masih dalam bentuk mentahnya. Bahkan sampai bungkusnya pun disajikan. Ini sih terlalu pelit namanya ya? hehehe

4Kue Ultah Kerupuk

Sumber : viral.id

Si Bapak ini kelihatan terharu sekali ulang tahunnya dirayakan bersama anak istrinya. Meskipun hanya tumpukan kerupuk yang dikasih lilin, judulnya tetap kue ultah. Low budget dan bisa langsung makan bersama nasinya pastinya !

3Niat Banget

Sumber : 1cak.com

Mungkin kue ini menyindir kita yang cuma menmberikan ucapan selamat hanya lewat SMS atau jejaring sosial. Kuenya pun berisi screenshot percakapan SMS berisi ucapan selamat ulang tahun.

2Kreatif dan Membuat Imajinasi Liar

Sumber : 1cak.com

Waduh teman-teman si mbak ini usil banget ya. Mengucapkan selamat ulang tahun dengan membuat tulisan di tembok memakai peralatan dalamnya. Bikin gagal fokus saja !

1Penggemar Mie Sejati

Sumber : 1cak.com

Bisa ditebak kan kalau hobby si mbak ini apa ?. Sampai-sampai kue ulang tahunnya pun dari tumpukan mi instan. Lumayan tuh bisa buat stok satu bulan?

Itulah beberapa kue ulang tahun yang bentuknya membuat kita tersenyum-senyum. Apapun bentuk kuenya yang terpenting adalah doa yang diucapkan adalah hal yang baik-baik. Semoga menginspirasi kamu untuk menghadiahkan ke teman atau keluarga ya? hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here