Sumber : https://www.instagram.com/viralkocak_id/

Dalam hubungan percintaan seringkali ada masalah hadir dan dapat menimbulkan kesedihan. Ibarat sayur, cek-cok dalam sebuah hubungan ibarat garam yang akan membuat masakan lebih enak dan gurih. Masalah dalam hubungan cinta biasanya diawali dari hal-hal yang kecil, namun jika terus dibarkan, lama kelamaan akan menjadi besar dan jika emosi tidak terkontrol bisa saling adu fisik juga.

Dikecewakan oleh pasangan juga bisa diawali banyak hal, mulai dari perbedaan selera, dibohongi, bisa juga karena diselingkuhin. Melihat sang pacar berdua bersama wanita lain membuat hati tercabik-cabik dan membuat air mata mengalir.

Inilah mungkin yang dialami oleh orang ini. Karena patah hati diselingkuhi padahal sudah pacaran selam 3 tahun, Ia meluapkan emosinya dengan menangis sambil curhat pada temannya. Temannya pun berusaha menenangkan hati agar Ia bersabar.

Namun, apa yang dilakukan oleh temannya yang satu lagi sungguh di luar dugaan. Bermaksud memberikan kain untuk mengusap air mata temannya yang sedang bersedih. Si cewek ini malah melepas celana dalamnya dan melipatnya untuk digunakan mengelap air mata.

Dengan spontan, orang yang menangis tadi mengelap air matanya. Namun, setelah sadar bahwa itu adalah “daleman”, Ia langsung menangis makin keras. Simak Kekocakannya di video ini !

Video yang diunggah oleh akun instagram @viralkocak_id ini telah dibagikan lebih dari 75 ribu kali. Berbagai komentar kocak netizen pun membanjiri video ini, berikut diantaranya :

@agunghermawanuye ….Anjirrr 😂. Kayak ada bau2 terasi gmn gitu 😁😁😁

@memesceesku07 Bau asem ya cangcut nya😂😂

Ada-ada saja kelakuan dari para instagrammer Indonesia ya. Bagaimana? lucu kan?tentunya kalian pasti tertawa juga. Jangan dicontoh ya? Karena hal itu bisa membuat teman kamu marah dan makin mewek. Selain itu juga bisa menyebabkan dia pingsan dan tidak berkutik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here